Home / NEWS / Sinuhaji Tewas Tabrak Lari di Jamin Ginting

Sinuhaji Tewas Tabrak Lari di Jamin Ginting


PANCURBATU | Roberto Sinuhaji (32), warga Desa Namoriam, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Jumat (25/9) sekitar pukul 06.45 WIB menjadi korban tabrak lari. Pria malang ini tewas mengenaskan dengan tubuh luka setelah ditabrak dari belakang oleh kenderaan yang diduga sebuah mobil.

Peristiwa ini terjadi di Jl Jamin Ginting tepat nya di km 43-44 Desa Rumah Pil Pil, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang diperoleh, pagi itu korban yang mengendarai Honda Vario Techno BK 4475 AEE, datang dari arah Tanah Karo menuju arah Medan. Namun setahu bagaimana, sepeda motor ditabrak salah satu kenderaan yang diduga mobil yang datang dari arah belakang korban.

Baca Juga:  Pekerja Tewas dalam Bak Penampungan Air Hotel Royal Residence

Akibat hantaman keras dari belakang tersebut, motor korban terbang dan terhempas ke aspal jalan. Akibatnya kening korban mengalami luka koyak, lutut kanan lecet, memar dibagian leher serta batok dengkul kanan bergeser dari tempatnya.

Warga yang mengetahui kalau korban sudah terkapar di TKP langsung melaporkan nya ke Unit Lakalantas Polsek Pancurbatu yang langsung terjun ke lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke RS Adam Malik untuk mendapatkan visum. Sedangkan kreta korban diamankan di Unit Lalulintas Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido Gultom melalui Kanit Lantas AKP MKL Tobing membenarkan kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan kita ketahui, sekitar pukul 06.45 WIB dan kita menduga tabrak lari tersebut sekitar setengah jam sebelum diketahui. Korban meninggal dunia di TKP dan kontra yang menghantam dari belakang tidak kita temukan di TKP. Kondisi kreta korban ringsek dibagian belakang dan velg belakang penyok. Dan kasus ini dalam penyidikan kita,” kata Tobing. [ded]

Terkait


Berita Terbaru