Home / COMMUNITY / BPD GINSI Sumut Dikukuhkan

BPD GINSI Sumut Dikukuhkan


Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berfoto bersama dalam acara pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI) Sumut di Hotel Arya Dutta, Jl Maulana Lubis, Selasa (29/9/2015) malam.

MEDAN| Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI), GINSI Rofiek Natahadibrata, mengukuhkan BPD GINSI Sumut Selasa (29/9/2015) malam di di Hotel Arya Duta, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Ketua BPD GINSI Sumut Dianto, Penasehat BPD GINSI Sumut Bayu Fadlan, pengurus GINSI Sumut dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BPP GINSI Rofiek Natahadibrata berharap, BPD GINSI yang baru dikukuhkan dapan menjalankan roda organisasi dengan baik dan memberikan manfaat, tidak hanya bagi pengurus dan anggota, namun juga kepada masyarakat luas.

Baca Juga:  Warga Bersyukur, Masjid Taqwa Turut Direhab TMMB Kodim 0201/BS

“Saya berharap pengurus yang baru dikukuhkan, untuk menyusun program kerja yang dapat menyahuti program pemerintah secara nasional,” harap Rofiek.

Dalam kesempatan tersebut, Erry menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut terus melakukan pembenahan tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Seiring dengan itu, Pemprov Sumut juga sedang berpacu dalam membangun perekonomian yang kokoh.

“Ini saatnya untuk kerja, kerja dan kerja. Mari kita kejar ketertinggalan. Sumut memang harus bangkit,” sebut Erry.

Erry juga mengatakan, Sumut juga terus menyiapkan diri dalam menyambut era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan diberlakukan pada akhir Desember 2015 mendatang. Demikian juga dengan pemberlakukan pasar bebas yang dapat memberikan dampak negatif bagi pertumbuhan ekonomi nasional. [ded]

Terkait


Berita Terbaru