Home / SUMUT / Plt Gubsu Ajak IPK Medan Menjadi Pelopor Kemandirian Pemuda

Plt Gubsu Ajak IPK Medan Menjadi Pelopor Kemandirian Pemuda


Tengku Erry dan Ormas IPK

MEDAN| Plt Gubsu Tengku Erry Nuradi menyambut baik dukungan moral Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan, untuk menjadikan Provinsi Sumatera Utara kembali menjadi daerah yang diperhitungkan di kancah nasional.

Demikian disampaikan Tengku Erry Nuradi saat bersilaturahmi dengan Ketua IPK Kota Medan Thomas Purba, di Cafe Bel Mondo, Jalan Zainul Arifin, Medan, kemarin.

Dalam pertemuan Tengku Erry berharap ormas pemuda di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, ikut serta berperan aktif meningkatkan kemandirian Provinsi Sumut.

“Sumut butuh pemuda yang memiliki karakter dan integritas, cinta daerah dan mau berkorban. Siap menjaga kekondusifan dan pantang menyerah,” seru Erry.

Baca Juga:  Prestasi PSMS Harus Menjadi Momen Kebangkitan Olahraga Sumut

IPK dan ormas pemuda lainnya, lanjut Erry, diharapkan mampu membentuk jati diri agar dapat ikut serta membangun Sumatera Utara. “Era globalisasi dan teknologi ini harus mampu diikuti dengan kemandirian pemuda. Apa yang kita cita-citakan rakyat adalah kemandirian pemuda,” sebutnya.

Harapan Plt Gubsu Tengku Erry Nuradi, tersebut disambut positif oleh Ketua IPK Kota Medan Thomas Purba. IPK khususnya Kota Medan siap menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan di Sumatera Utara.

“IPK siap menjadi garda terdepan. Era globalisasi dan teknologi saat ini harus mampu menciptakan pemuda kreatif, dan peran pemuda (IPK) sudah jelas, kalau bukan pemuda siapa lagi yang menjaga, itu IPK sudah paham. Kita karya nyata, bukan karya kata,” ucap Thomas.

Baca Juga:  Surya Paloh Bantah Jadi Makelar Kasus Bansos Sumut

Silaturrahim itu juga dihadiri Ketua Harian Laskar Merah Putih Dede, Wakil Ketua IPK Kota Medan Burhan Nasution, Wakil Ketua Dr Ari dan Zaki. [ded]

Terkait


Berita Terbaru