Home / NEWS / Evy: Gatot Akan Beberkan Peran Sekjen Nasdem Rio Capella di Pengadilan

Evy: Gatot Akan Beberkan Peran Sekjen Nasdem Rio Capella di Pengadilan


JAKARTA| Dalam kasus suap hakim PTUN Medan, KPK telah memeriksa Sekjen NasDem Patrice Rio Capella. Namun hingga saat ini, Rio belum memberikan keterangan dan tak pernah tampil di depan publik.

Soal sejauh apa peran Rio Capella dalam kasus suap yang menjerat Gubernur Sumatera Utara nonaktif itu, istri muda Gubernur Sumut, Evy Susanti juga enggan bicara banyak.

Kepada wartawan usai penyidikan di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015), Evy menegaskan, sang suamilah yang akan membuka peran Rio Capella.

“Kalau soal itu (Rio Capella) Pak Gatot saja deh. Saya PTUN aja lah, PTUN aja. Tapi nanti pasti Pak Gatot bicara bicara soal itu,” kata Evy kepada wartawan.

Baca Juga:  Kejagung Pastikan Ada Tersangka Baru Kasus Bansos Sumut

Evy meyakinkan bahwa Gatot akan buka-bukaan soal peran-peran pihak lain di kasus yang menjeratnya. Namun, Gatot baru akan membuka di pengadilan.

Istri muda Gatot itu menyatakan bahwa saat ini proses penyidikan terhadapnya hampir selesai, sehingga diprediksi bulan ini sudah bisa dilimpahkan ke pengadilan. Di persidangan itu lah semua akan dibuka. “Ini kan saya mau dilimpahkan, jadi tadi cuma koreksi BAP saja. Akhir bulan ini mau dilimpahkan,” jelas Evy. [ded]

Terkait


Berita Terbaru