Home / PSMSPORT / Jurgen Klopp Resmi Nakhodai Liverpool

Jurgen Klopp Resmi Nakhodai Liverpool


LIVERPOOL| Jurgen Klopp telah diangkat sebagai pelatih Liverpool berhembus kian kencang. Pasalnya, pria kebangsaan Jerman itu kabarnya sudah menyepakati tawaran kontrak berdurasi tiga tahun. Klopp bahkan sudah terlihat di kota Liverpool, Kamis (8/10/2015) waktu setempat.

Dilansir Sky Sports, Klopp akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Liverpool pada Jumat (9/10/2015). Nantinya, ia akan mengajak dua asisten yakni Zeljko Buvac dan Peter Krawietz.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Klopp akan menerima bayaran Rp 76,5 miliar per musim. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga diberi keleluasaan dalam mendatangkan atau melepas pemain di tubuh Liverpool.

Jurgen Klopp sudah terlihat di kota Liverpool, Kamis (8/10/2015) waktu setempat

Klopp datang untuk menggantikan peran Brendan Rodgers yang dipecat pada 4 Oktober 2015 lalu. Deretan hasil negatif yang dimiliki Rodgers dalam tiga tahun terakhir memaksa Liverpool untuk mengambil tindakan tegas dengan memecatnya.

Baca Juga:  Menpora Tak Percaya Ada Match Fixing di Laga Timnas U-23

Jika semuanya berjalan lancar, Klopp akan langsung dihadapkan dengan tugas berat. Pada 17 Oktober mendatang, Liverpool harus melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Setelah itu, The Reds akan tampil di ajang Liga Europa melawan Rubin Kazan dan beberapa hari setelahnya mereka ditantang Southampton. [rez]

Terkait


Berita Terbaru