Home / MEDAN TODAY / Polresta Medan Terbaik Jalankan Program Prioritas Kapolri

Polresta Medan Terbaik Jalankan Program Prioritas Kapolri


MEDAN| Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan dibawah pimpinan Kapolrestanya Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum menunjukkan prestasi membanggakan.

Berdasarkan surat telegram Kapolri No: STR/410/X/2015 Tanggal 02 Oktober 2015,  menempatkan Polresta Medan di peringkat pertama dalam melaksanakan Program Prioritas Kapolri (P2K) tahap satu untuk tingkat polres metro/tabes/ta se-Indonesia.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dalam keterangannya mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraihnya itu. “Prestasi ini diluar dugaan, akan tetapi kami Polresta Medan dan Polsek jajaran bangga akan prestasi tersebut,” ujar Mardiaz di ujung telepon, Kamis (8/10/2015).

Baca Juga:  Kronologi Lengkap Jam per Jam Hingga Pelaku Tikam Leher Dosen UMSU 10 Kali

Menurut Mardiaz, prestasi yang diperolehnya adalah penilaian langsung dari Satgas P2K Mabes Polri. Selain peringkat satu di giat Satgas Gakkum, Polresta Medan juga meraih peringkat 8 Satgas Non Gakkum.

“Satgas Gakkum (Satgas 2, Satgas 3, Satgas 4, dan Satgas 7 tigkat polres metro/tabes/ta se-Indonesia, Polresta Medan peringkat satu dengan total nilai 646.

Sedangkan peringkat 8 dengan total nilai 92,33, Satgas Non Gakkum (Satgas 1, satgas 6, dan Satgas 9. Peringkat satu dan delapan ini priode Agustus 2015,” ujar Mardiaz.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, termasuk para Kasatgas, dan Wakasatgas dari 1 sampai 11, serta seluruh jajarannya atas prestasi mendapat peringkat satu dan delapan ini,” ucap Mardiaz.

Baca Juga:  Kapolresta Medan Akui Masih Ada Polisi Nakal

Khusus untuk Satgas Non Gakkum, sambung Mardiaz, pihaknya akan melakukan evaluasi agar untuk priode mendatang (P2K tahap dua) mendapat hasil yang lebih baik lagi. [ded]

Terkait


Berita Terbaru