Home / MEDAN TODAY / Keluarga Korban Heli Hilang Yakin Para Penumpang Selamat

Keluarga Korban Heli Hilang Yakin Para Penumpang Selamat


MEDAN| Keluarga dan kerabat korban heli hilang, meyakini seluruh awak helikopter EC-130 milik PT Penerbangan Angkasa Semesta masih selamat. Meski hingga pagi ini, Selasa (13/10/2015), tim SAR belum berhasil menemukan keberadaan helikopter yang hilang kontak tersebut.

Hal ini disampaikan, Wahyu putra pertama Sugianto, salah seorang penumpang yang berada di dalam helikopter EC-130 milik PT Penerbangan Angkasa Semesta yang hilang dalam penerbangan dari Samosir menuju Bandara Kualanamu, Minggu (11/10).

“Saya dari Jakarta dan baru sampai di sini setelah mendengar kabar helikopter yang membawa bapak hilang kontak. Saya yakin Bapak saat ini dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

Baca Juga:  Kisah Fransiskus yang Diselamatkan "Gurita" Danau Toba

Ia mengaku, bahwa saat ini ibunya bernama Fatmawaty (47), masih belum bisa diganggu. “Ibu masih syok mendengar kabar itu. Bapak itu kerjanya di Bandara aja sehari-hari. Gak tau sebagai apa,” pungkasnya.

Sementara itu, Senin kemarin, tim dari Polda Sumut mendatangi kediaman Sugianto di Blok C No 10 Kompleks Tamora Elok, Jalan Bandar Labuhan Tanjung Morawa, Deliserdang. Kedatangan pihak Polda Sumut untuk mengambil data-data antemortem.

“Kami diperintah pimpinan menghubungi keluarga di Medan. Karena ini di Tanjung Morawa masih terjangkau, makanya kami kemari,” kata Kaur Penerangan Satuan Subbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut Kompol Agustinus Tarigan.

Baca Juga:  Sinyal Ponsel Penumpang Heli Hilang Terdeteksi di Siantar

Personel Polda Sumut ini datang untuk mengambil data antemortem Sugianto. “Kami mengambil data antemortem foto, ciri-ciri pribadi seperti tahi lalat di bawah mata kiri, properti pegangannya seperti cincin, juga ada golongan darah,” sambung Tarigan.

Data itu nantinya juga akan dikoordinasikan dengan tim DVI. “Selanjutnya akan dicocokkan dengan data postmortem,” pungkasnya. [rez]

Terkait


Berita Terbaru