Home / MEDAN TODAY / Menegangkan! Aksi Kejar dan Tembakan Warnai Perburuan Pengedar Narkoba di Titi Papan

Menegangkan! Aksi Kejar dan Tembakan Warnai Perburuan Pengedar Narkoba di Titi Papan


MEDAN| Aksi kejar-kejaran petugas kepolisian dengan seorang pelaku yang diduga pengedar narkoba terjadi Rabu sore tadi (28/10/2015) di Kelurahan Titi papan, Kecamatan Medan Deli.

Aksi ini diwarnai dengan drama menegangkan. Sebab pelaku yang melarikan diri menggunakan mobil Innova BK 1253 HG tersebut, berusaha menghindar dari kejaran polisi. Demikian informasi yang diterima EdisiMedan.Com di lokasi kejadian,

Petugas kepolisian yang kabarnya dari Poldasu itu, tak ingin buruannya kabur. Pelaku dikejar petugas yang menaiki mobil jazz dan 4 sepeda motor. Namun pelaku tetap tak mau menghentikan mobilnya. Malah pelaku tetap melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Bawa Ganja, Mahasiswa Ini Diamankan Petugas Bandara Kualanamu

Petugas sempat mencoba menghentikan pelaku dengan melepaskan tembakan ke arah mobil pelaku. Cara ini ternyata tidak menciutkan nyali pelaku, yang identitasnya belum diketahui itu.

Bahkan mobil jazz yang dipakai petugas untuk menghentikan pelaku, ditabrak.  Bamper belakang Honda Jazz milik petugas sempat rusak dihantam mobil pelaku ketika berlansung kejar mengejar. Sementara seorang petugas yang mengendari sepeda motor terjatuh karena disenggol mobil pelaku.

Aksi kejar-kejaran terhenti di Jalan Pasta Ujung, Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi papan, Medan Deli. Namun pelaku tetap tidak bisa ditangkap.  “Dia kabur masuk ke kebun sayur,” ujar seorang warga.

Baca Juga:  Erry Ambil Alih Tugas Gatot Serahkan TR Plh Walikota kepada Syaiful Bahri

Informasi di lapangan menyebutkan, pelaku sebelumnya berusaha ditangkap polisi saat akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Dua Polwan yang sedang menyamar (undercover buy) mencoba menjebak pelaku. Namun penangkapan tersebut tidak berhasil sehingga pelaku melarikan diri.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi terkait perburuan terduga pelaku narkoba tersebut.

Namun petugas sudah mengamankan barang bukti berupa Innova berwarna hitam BK 1253 HG, serta beberapa bunngkusan palstik yang diduga sabu-sabu siap jual. Selain itu, 1 pucuk pistol diduga jenis air soft gun turut diamankan petugas. [fad|ded]

Baca Juga: Gila! Sabu 300 Kg Diamankan BNN dari Komplek Pergudangan Titipapan

Terkait


Berita Terbaru