Home / MEDAN TODAY / Polisi Buru Pemilik Innova BK 1253 HG

Polisi Buru Pemilik Innova BK 1253 HG


MEDAN| Petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dari terduga pengedar narkoba di kawasan Titi Papan, Medan Labuhan, Rabu (28/10/2015) sore. Termasuk mobil Innova hitam BK 1253 HG yang saat ini pemiliknya diburu.

Identitas pemilik mobil Innova tersebut dirasa penting mengingat pengendaranya berhasil kabur dalam sebuah aksi kejar-kejaran. Bahkan 8 delapan peluru sudah bersarang di mobil tersebut. [Baca Juga: Meski Mobilnya Diberondong 8 Peluru, Terduga Pengedar Narkoba Berhasil Kabur]

Selain Innova yang dijadikan barang bukti, petugas juga mengamankan senjata api jenis air softgun di dalam mobil tersebut. Barang bukti lain adalah beberapa bungkus plastik yang diduga sabu-sabu siap pakai.

Baca Juga:  Kota Medan Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan HUT Dekranas 2023, Ny Kahiyang Ayu: Mohon Kolaborasi Dari Semua Pihak

“Pengendara mobil ini dalam buruan kita. Dia kabur lewat kebun sayur milik warga,” ujar seorang petugas di lokasi kejadian sore tadi.

Adapun identitas Innova berwarna hitam tersebut antara lain, di body belakang mobil terdapat sejumlah striker. Salahsatunya striker DOA IBU.

Sampai petang tadi, identitas pemilik mobil tersebut akan didalami, untuk mengetahui apakah plat yang digunakan pelaku itu asli atau palsu.

Belum ada keterangan resmi terkait perburuan terduga pengedar narkoba tersebut.

Seperti diberitakan, aksi kejar-kejaran petugas kepolisian dengan seorang pelaku yang diduga pengedar narkoba terjadi Rabu sore tadi (28/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB, di kawasan Kelurahan Titi papan, Kecamatan Medan Deli.

Baca Juga:  CAS Diharapkan Mampu Tekan Inflasi Kota Medan

Aksi ini diwarnai dengan drama menegangkan. Sebab pelaku yang mengendarai Innova BK 1253 HG tersebut, berhasil kabur dari kejaran polisi.  Aksi kejar-kejaran tersebut berhenti di Jalan Pasta Ujung, Komplek Deli Raya, Kelurahan Titi papan, Medan Deli. Saat ini pelaku masih dalam pengembangan petugas.

Keterangan yang dihimpun di lapangan, aksi kejar-kejaran berawal saat dua Polwan yang bertugas menyamar (undercover bay) mencoba melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah Pekong kawasan Titi Papan. Entah bagaimana aksi penyamaran tersebut diketahui pelaku sehingga melarikan diri dengan Innova hitam tersebut. [ded]

[Berita Terkait: Menegangkan! Aksi Kejar dan Tembakan Warnai Perburuan Pengedar Sabu di Titi Papan]

Terkait


Berita Terbaru