Home / CITYLIFE / Begini Cara Istri Menghukum Suaminya yang Selingkuh

Begini Cara Istri Menghukum Suaminya yang Selingkuh


EDISIMEDAN| Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pepatah ini kiranya dialami seorang pria yang dipergoki istrinya berselingkuh. Lebih malu lagi, tubuh lelaki itu habis dipukuli istrinya di depan orang ramai.

Beruntung pria berparas tampan itu tak sampai mengalami luka berarti dihadiahi cambukan panas istrinya. Aksi brutal brutal istrinya itu , kadung dihentikan orang lain.

Baca Juga
Istri Polisi Ajak Selingkuhannya Bercinta di Rumah
Wanita dengan Sulam Alis Rentan Selingkuh?
3 Siswi PKL Alami Pelecehan Seksual di Kantor DPRD
Setelah Difoto Bugil, Siswi SMA Diperkosa Honorer Linmas Taput

https://www.youtube.com/watch?v=aR3-prsdQKY&feature=player_embedded

Video istri menghajar suaminya karena ketahuan selingkuh ini ramai diperbincangkan setelah diunggah di Youtube pada 6 November lalu.Video itu kian populer lantaran kisahnya ditayangkan media ternama Inggris, Daily Mail, Jumat (13/11/2015).

Baca Juga:  Apa Benar Wanita dengan Sulam Alis Rentan Selingkuh?

Adapun lokasi terjadinya pertengkaran itu terjadi di Cajamarca, Peru. Pertengkaran ini melibatkan pasangan suami istri bernama Jaime Zambrano dan Suzana Vasquez.

Pertengkaran berujung malu untuk si lelaki itu, bermula saat Jaime Zambrano minta izin ke istrinya untuk pergi bersama teman-temannya. Tak percaya begitu saja, dia pun menguntitnya.

Singkat cerita, ternyata sang suami asyik bersama selingkuhannya di sebuah hotel. Tak mau kompromi, dia pun segera saja mencambuk suaminya.

Terkait


Berita Terbaru