Home / SUMUT / Jalan Desa 15 Kecamatan di Taput Sudah Diaspal Hotmix

Jalan Desa 15 Kecamatan di Taput Sudah Diaspal Hotmix


TAPUT, EDISIMEDAN| Sebagian desa di 15 kecamatan di Tapanuli Utara, sudah tersentuh pembangunan dari jalan aspal biasa (lapen) ke aspal hotmix. Pengerjaan peningkatan jalan aspal ini bersumber dari APBD TA 2015.

Yang terbaru adalah jalan menuju Desa Sitabotabo, Kecamatan Siborongborong, dimana baru dua hari ini selesai dikerjakan.

Atas pembangunan jalan tersebut, masyarakat mengucapkan terimaksih kepada Bupati Taput Nikson Nababan, yang memberikan perhatiannya kepada masyarakat di Desa Sitabotabo.

“Selama ini jalan desa kami hanya dari aspal lapen. Tetapi setelah Nikson Nababan menjabat Bupati Tapanuli Utara, pembangunan jalan menuju desa kami menjadi kelas Hotmix. Terimakasih kepada bapak Bupati Nikson Nababan,’ “ujar warga sekitar Op Lamhot Sihombing dan Marudut Hutasoit.

Baca Juga:  Satu Pasien Muntaber di Taput Meninggal

Baca Juga:
Akibat Jalan Berlubang, Bocah 11 Tahun Tewas Dilindas Truk

Mereka berharap agar Bupati diberi kesehatan untuk membangun daerah Tapanuli Utara. “Kedepan kami berharap agar pembangunan di desa-desa lain di Tapanuli Utara dapat dilakukan pembangunan jalan dari hotmix,” tutur mereka.

Dalam kepemimpinan Nikson, beberapa desa di 15 kecamatan sebagian sudah tersentuh pembangunan aspal Hotmix. Ini terpantau di Kecamatan Parmonangan, Tarutung, Pagaran, Siborongborong, Sipahutar dan Pagaribuan. [Fernando Hutasoit]

Terkait


Berita Terbaru