Home / BISNIS / Rasakan Internet Cepat 4G LTE, Smartfren Gandeng Samsung Galaxy J2

Rasakan Internet Cepat 4G LTE, Smartfren Gandeng Samsung Galaxy J2


MEDAN| Smartfren menggandeng Samsung dalam menyediakan smartphone dengan teknologi 4G LTE. Kerjasama ini diyakini memberikan kualitas pelayanan yang tinggi bagi para pelanggan agar dapat menikmati layanan 4G LTE yang cepat dan stabil.

Demikian disampaikan Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren dalam sebuah acara di Medan, Selasa (17/11/2015). Menurut dia, dalam kerjasama ini, Smartfren dan Samsung meluncurkan global brand bundling yang dinamakan Samsung Galaxy J2.

Jefry bilang, dengan membeli Samsung Galaxy J2, pelanggan dapat langsung menikmati layanan 4G LTE Advanced dengan bonus paket data sebesar 4,5 GB (1,5 GB kuota data reguler dan 3 GB internet malam) yang berlaku selama 7 hari setelah aktivasi.

Baca Juga:  Pasar Keliling Hadir di Festival Kuliner yang Diresmikan Bobby Nasution

Keuntungan lainnya, dengan isi ulang Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan total kuota data 19 GB dengan perincian (5GB kuota reguler, 12 GB kuota malam, dan 2 GB kuota bonus). Bonus kuota 2 GB juga akan dinikmati pelanggan setiap melakukan isi ulang Rp 100 ribu sela ma 12 kali dalam satu tahun.

“Kerjasama ini juga menjadi salah satu momentum bahwa Smartfren akan terus bekerja sama dengan brand-brand global terkemuka lainnya,” tambah Jefry.

Mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy J2 hadir dengan dukungan layar 4.7 inch qHD sAmoled dan diperkuat dengan prosesor Quad A53 1.3 GHz Exynos, RAM 1 GB dengan kapasitas ROM 8 GB.

Baca Juga:  Taiwan Exellence, Pameran Produk Taiwan Terkini di Center Point Medan

Pilihan warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih. Selain itu, Samsung Galaxy J2 dapat digunakan di jaringan Band 5 (850 Mhz) dan/ atau Band 40 (2300 Mhz). Dan dengan dukungan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP dengan lensa F2.2 dapat menghasilkan gambar lebih terang dan detail bahkan dalam keadaan cahaya rendah.

“Ini bentuk komitmen Samsung untuk terus mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE di Indonesia,” pungkas Andrianto Herlambang, Head of Premium Smartphone and Open Market Devices Smartfren

Produk bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 ini dapat diperoleh di Galeri Smartfren, Samsung Store, jaringan distribusi Erafone serta toko-toko handphone di kota-kota di Indonesia. [ded]

Terkait


Berita Terbaru