Home / / Dor..Dor…Dor…. Tiga Wartawan Medan Ditembak di Kampung Kubur

Dor..Dor…Dor…. Tiga Wartawan Medan Ditembak di Kampung Kubur


EDISIMEDAN| Tiga wartawan di Medan menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Kampung Kubur, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Minggu (29/11/2015). Ketiganya ditembak saat masuk ke kawasan yang dikenal sebagai kampung narkoba di Medan.

Ketiga wartawan itu adalah Fahrizal Ardillah (25), dan Arifin Tanjung (34) dan Nicolas Saragih (24). Ketiganya merupakan wartawan media online di Medan yang hendak meliput peristiwa korban begal.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru Komisaris Ronny Nicolas Sidabutar, peristiwa itu bermula pada laporan seseorang ke Polsek Medan Baru yang mengaku sebagai korban begal di Kampung Kubur. Mendengar informasi itu, tiga wartawan tersebut lantas pergi ke kampung narkoba itu.

Baca Juga:  Sabu 1 Kg Diselundupkan dalam Kotak Susu

“Tujuannya mungkin ingin meliput,” ucap Sidabutar.

BACA JUGA
Lima Kali Ganti Kapolres, (Narkoba) Kampung Kubur Gak Pernah Beres

Setelah dilakukan pengecekan, katanya, laporan tentang korban begal sepeda motor itu ternyata palsu. “Pria yang mengaku sebagai korban begal ternyata sepeda motornya digelapkan kawannya,” ucap Sidabutar.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Polisi menemukan bukti di lokasi penembakan berupa satu butir peluru airsoft gun kuning.

Saat ini kondisi korban kritis pasca operasi pengeluaran peluru yang bersarang di tubuh mereka. Ketiganya terbaring di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru. [rez]

Baca Juga:  Mujianto Resmi Jadi Buronan Polisi

BERITA TERKAIT:

Wartawan Korban Penembakan Terluka di Kepala, Leher dan Wajah

Terkait


Berita Terbaru