Home / MEDAN TODAY / Ibu Lalai, Balita 3 Tahun Tewas Tergilas Innova dengan Kepala Pecah

Ibu Lalai, Balita 3 Tahun Tewas Tergilas Innova dengan Kepala Pecah


MEDAN, EDISIMEDAN| Dua balita tergilas mobil saat seorang ibu hendak memarkirkan kenderaannya. Satu diantaranya meninggal di tempat kejadian, akibat luka parah yang dialaminya.

Peristiwa pilu ini terjadi, di Perumahan Perumahan Pukat Janction, Jalan Pukat I/Jalan Mandailing, Kecamatan Mandala B, Kota Medan, Rabu (2/12/2015) sekitar pukul 9.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, saat itu kedua bocah bernama Raisyah usia 3 tahun serta Zery Ferdian (5) sedang bermain di depan mobil Innova Bk 1899 LB yang dikendarai Linda Rusli (52).

Entah bagaimana, pengendara mobil yang beralamat di Jalan TB Simatupang Gg Rambutan Kelurahan Sunggal, menabrak kedua bocah saat hendak memajukan kenderaan yang sedang parkir.

Baca Juga:  Bawaslu Kota Medan Kunjungi Pemko Medan

“Sewaktu ibu itu sedang memarkirkan kendaraannya, kemudian memajukan kendaraannya tanpa melihat kedua anak balita yang sedang bermain-main. Sehingga menabrak dari depan dan melukai kedua anak tersebut,” ujar seorang petugas yang berada di lokasi kejadian.

Tak ayal, kejadian ini menyebabkan Raysah meninggal di tempat. Bocah berusia tiga tahun mengehembuskan nafas akibat luka-luka yang dialaminya. Kepala sang bocah pecah karena terlindas ban mobil.

Sementara Zery Ferdian, dilarikan ke rumah sakit.

“Satu korban lagi diopname di RSU Muhammadiyah,” jelas petugas tersebut.

mendapat informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Selama Operasi Ramadhania Toba 2016, Kasus Laka di Tebingtinggi Naik 78 Persen

“Pengendara mobil sudah dijadikan tersangka. Saat ini diamakan di kantor polisi,” demikian informasi tersebut. [ded]

Terkait


Berita Terbaru