Home / CITYLIFE / “Maaf Banget, Tarif Aku tuh 20 juta Bersih, Bukan 8 Juta”

“Maaf Banget, Tarif Aku tuh 20 juta Bersih, Bukan 8 Juta”


Foto: kapanlagi.com

SURABAYA, EDISIMEDAN| Artis AS alias Anggita Sari, menjadi saksi utama dalam sidang prostitusi online yang menjerat terdakwa mucikari Alen Saputra (23) dan Alfania Tiarsasila alias Fani (25) di PN Surabaya, Selasa (8/12/2015).

Dia terlibat prostitusi online pada September lalu saat diamankan polisi setelah melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menetapkan AS sebagai korban dalam kasus tersebut.

AS menjadi saksi utama dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online Selasa sore itu. Di pemanggilan pertama pekan lalu, dia tidak hadir karena sibuk.

Usai persidangan yang digelar tertutup itu, wanita berparas cantik ini blak-blakan menjelaskan tarif yang ia terima sekali kencan dan aktifitas dia selama di Surabaya.

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau hargaku Rp 8 juta murahan banget,” kata Anggita mengklarifikasi tarif kencannya kepada wartawan.

Baca Juga:  The Clinik Beautyloshopi Gelar Baksos Khitanan Massal Buat Warga Medan Dan Deli Serdang.

“Aku bilang Rp 8 juta itu DP dan Princess (manajemen) mengiyakan. Hargaku Rp 20 juta bersih. Masalah mucikari mau jual aku berapa itu terserah,” tambahnya.

Menurut Anggita Sari, awalnya ia memang tengah ada kegiatan syuting di Kota Pahlawan itu.

“Princess Manajemen ini aku juga baru tahu. Sutradaranya itu lagi tinggal di hotel yang sama saat aku lagi syuting. Akhirnya dari situ aku oke-in (tawaran kencan), aku ke kamarnya dia,” akunya.

Tapi ya apes. Baru ngamar, belum buka baju, Anggita keburu digerebek.

BACA JUGA
Daftar Nama Artis Terlibat Prostitusi Online Ada di Polisi
Cewek Cantik Ini Tawarkan Keperawanan Rp 50 Juta di Facebook

Prostitusi Online di Medan Kian Marak

Anggita juga membantah jika dia mengkonsumsi narkoba saat ditangkap Polrestabes Surabaya. Dia juga membantah ada pejabat di Surabaya yang memakai “jasa”nya.

Baca Juga:  Nikita Mirzani dan Finalis Miss Indonesia Dituduh Terlibat Prostitusi Artis

“Tidak benar saya memakai narkoba, tapi saya saat itu memang saya lagi nggak enak badan karena habis clubing di salah satu club di Surabaya dan tidak ada pejabat di Surabaya yang pernah memakai saya,” ujar dia sambil tersenyum di depan gedung Pengadilan Negeri Surabaya.

Anggita mengakui, ada tiga permintaan (pria hidung belang) dari manajemennya yang ingin memakai “jasa”nya. Namun hanya satu yang dia terima.

” Memang ada tiga permintaan, tapi saya terima satu dan langsung uang mukanya dari manajemen sebesar Rp 7 juta dan sisanya saya nego sendiri waktu di kamar hotel,” ujar model majalah pria dewasa ini.

Saat negosiasi itulah akhirnya disepakati berapa yang harus dibayar untuk sekali kencan dengan dirinya. “Sekali kencan biasanya 25 juta,” ujar dia.

Anggita berkali-kali mengatakan bahwa dirinya saat ditangkap hanya melayani tamu sekali bukan tiga atau empat kali seperti yang dikabarkan selama ini. “Saya tidak tau itu kabar darimana, yang jelas saya hanya sekali menerima permintaan itu,” tuturnya.

Baca Juga:  Foto Nikita Mirzani Bersama Jokowi Beredar di Sosmed

BACA JUGA
Polisi Bongkar Jaringan Prostitusi Online di Twitter
Akun Penjaja Seks Online yang Paling Populer di Medan

Perihal alasannya melacurkan diri, mahasiswi Bina Nusan­tara ini mengaku sedang butuh uang saja.

“Nggak munafik lah, paling mudah kan itu, semua artis yang juga kaya gini tahu itu. Emang semua yang keliatan mentereng yang kita pake dibeli dari mana?” kisah Anggita.

Ia mengaku kapok masuk bisnis prostitusi artis. Tapi tak akan ber­dalih seperti AA, TM ataupun SB yang tak mengaku meski publik sudah tahu terkait siapa sosok artis di balik inisial-inisial itu. [rez|bbs]

Terkait


Berita Terbaru