Home / COMMUNITY / Berbagi Kasih Natal dan Tahun Baru dari Inalum untuk Warga Kristiani

Berbagi Kasih Natal dan Tahun Baru dari Inalum untuk Warga Kristiani


KUALATANJUNG, EDISIMEDAN| PT Inalum (Persero) menyerahkan bantuan sosial berupa 650 paket sembako kepada warga Kristiani kurang mampu di 15 desa yang berada di sekitar operasi pabrik peleburan. Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Inalum dalam rangkaian kasih Natal 2015 dan tahun baru 2016.

Bantuan paket sembako yang masing-masing terdiri dari beras 5 kg, gula (2 kg) susu bubuk (1 kotak) dan minyak goreng (2 kg) diserahkan secara resmi manajemen PT Inalum, diwakili Deputy GM Umum dan CSR, W Djoko Laksono medio Desember 2015 lalu.

Juga Arfan Iqbal Hrp selaku Manager Pemberdayaan Masyarakat yang diwakili A.Ganda Sukmana, Junior Manager Pemberdayaan Masyarakat turut hadir dalam penyerahan paket sembako kepada perwakilan 15 Kepala Desa/Lurah di sekitar pabrik peleburan, access road dan sekitar pemukiman karyawan di MPH– Tanjung Gading serta disaksikan perwakilan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Peserta Toba Charity Run 2017 Ikut Berlari di Oslo dan Perth

“Bantuan sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT Inalum dalam kerangka program corporate social responsibility bagi mereka yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita,” kata Djoko.

Sementara itu, Kepala desa Pakam Raya Selatan Gamal Sitorus, perwakilan dari masing-masing penerima bantuan, merasakan kegembiraan atas bantuan yang diberikan PT Inalum, kepada warga kristiani.

“Kebanyakan warga kami menengah ke bawah, sehingga bantuan PT Inalum ini sangat membantu kami. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru harga kebutuhan pokok naik semua. Semoga PT Inalum tetap jaya dan beroperasi terus dengan baik, sehingga masyarakat dapat terus merasakan kepedulian yang diberikan PT Inalum,” ujarnya.

Baca Juga:  AIESEC USU Wadah untuk Kembangkan Potensi Kepemimpinan

650 paket sembako ini diberikan kepada 15 desa yang terbagi dari masing-masing 100 paket untuk Desa Kuala Tanjung dan Kuala Indah, 70 paket di Desa Lalang, 55 paket untuk Perk.Sipare-pare, 39 paket bagi Desa Sukaramai, 35 paket untuk Brohol, Simodong.

Simpang Kopi, Sei Suka Deras, Pakam Raya, Pakam Raya Selatan dan GambusLaut, 20 paket di Desa Tanjung Gading, 15 paket untuk Desa P.Cengkering serta 6 paket di Desa Pakam. [ded|ril]

Terkait


Berita Terbaru