Home / CITYLIFE / Leo, Anak Sidikalang Tampil Memukau di Dance Icon Indonesia

Leo, Anak Sidikalang Tampil Memukau di Dance Icon Indonesia


MEDAN, EDISIMEDAN| Prestasi membanggakan datang dari anak Desa Panji, Sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, yang tampil di ajang kompetisi Dance Icon Indonesia Season 2 yang tayang di Inbox SCTV, Selasa (12/1/2016) pagi tadi.

Yah, remaja itu bernama Leo. Di babak penyisihan, dia menjadi jawara pertama dengan mengalahkan dua kontestan lainnya. Atas prestasinya itu, Leo diganjar hadiah Rp 1 juta serta berhak lolos ke babak selanjutnya.

Meski dari desa, tapi penampilannya cukup memukau juri-juri Dance Icon Indonesia. Dua juri, Firly Firlana dan Arinto mengakui bakat dan talenta alumni SMKN 1 Sidikalang tersebut.

BACA JUGA

Karo Idol, Ajang Pencarian Bakat Musisi Karo Berhadiah Tiga Unit Mobil

Hebatnya Leo tampil solo, dengan menampilkan dance robotic atau robot dance. Berbeda dengan dua kontestan lainnya. Bahkan Leo sempat battle dengan Firly Firlana, salah satu dedengkot Dance Robotic Indonesia.

Baca Juga:  MyRepublic Internet Tercepat versi Steam

“Saya belajar otodidak. Dari media-media, Youtube atau film-film di youtube,” ujar Leo ketika menjelaskan alasannya menyukai dance robotic kepada host Inbox, Andika Pratama.

Leo, putra SidikalangMenurutnya, di kampungnya Sidikalang, remaja seusianya jarang yang menyukai seni tari, khususnya robot dance.

“Teman-teman gak suka dancing, suka kerja berat,” ujarnya.

Leo juga mengakui, kesertaannya di Dance Icon Indonesia juga mendapat dukungan dari keluarganya.

“Ibu menyerahkan semua ke saya. Ibu bilang, kalau hati kamu memang ikut casting, yah gak apa-apa,” demikian Leo. [ded]

Terkait


Berita Terbaru