Home / SUMUT / DPP Aceh Sepakat Terima Wakaf Tanah

DPP Aceh Sepakat Terima Wakaf Tanah


Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara, HM Husni Mustafa SE menerima Wakaf tanah dari seorang pengusaha Aceh yang berdomisli di Medan, Rabu (16/3/2016).Wakaf tanah itu selanjutnya diserahkan kepada DPC IX Pangkalan Berandan yang diterima ketuanya M Nazaruddin.Hadir pada acara tersebut antara lain Sekretaris DPP Aceh Sepakat, HT Munthadar, Bendahara H Faisal Pawangleman,SE,Ak, Ketua Umum Dewan Musapat (DM) H Fauzi Usman, MBA dan sejumlah pengurus Aceh Sepakat Cabang IX Pangkalan Berandan.

MEDAN, EDISIMEDAN.COM| Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara, HM Husni Mustafa, SE menerima Wakaf tanah dari seorang pengusaha Aceh yang berdomisli  di Medan, Rabu (16/3/2016).

Wakaf tanah itu selanjutnya diserahkan kepada DPC IX Pangkalan Berandan yang diterima ketuanya M Nazaruddin.

Hadir pada acara tersebut antara lain Sekretaris DPP Aceh Sepakat, HT Munthadar, Bendahara H Faisal Pawangleman,SE,Ak, Ketua Umum Dewan Musapat (DM) H Fauzi Usman, MBA dan sejumlah pengurus Aceh Sepakat Cabang IX Pangkalan Berandan.

Ketua Umum DPP Aceh Sepakat HM Husni Mustafa dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pengusaha Aceh yang menyisihkan bagian hartanya untuk pembangunan tempat ibadah. “Semoga Allah SWT memberi taufik dan hidayah  kepada hamba Nya,” pinta Husni.

Baca Juga:  H. Sampe Tuah Ginting : Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Rubuh

BACA JUGA:
Dua Kubu DPP Aceh Sepakat Gelar Muslub

HT Muntahadar dalam siaran persnya menjelaskan wakaf tanah seluas 15X50 meter persegi itu diperuntukan bagi  pembangunan Meunasah/Kantor DPC IX Aceh Sepakat Pangkalan Berandan.  “Kita berharap pembangunan tempat ibadah dan kantor DPC IX ini cepat rampung,” katanya. [fur]

Terkait


Berita Terbaru