Home / MEDAN TODAY / Kasus Bunuh Diri Pertama di Bandara Kualanamu

Kasus Bunuh Diri Pertama di Bandara Kualanamu


EDISIMEDAN, MEDAN| Peristiwa bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III Bandara Kualanamu, Sabtu (19/3/2016) malam tadi menghebohkan para pengguna jasa bandara internasional tersebut.

Peristiwa yang menghebohkan ini terjadi Sabtu malam sekitar pukul 20.10 WIB. Dari identitas yang ditemukan, diketahui korban bernama Siti Rochmadiyah beralamat di Jalan Bauksit RT 02 RW 09 Belimbing Malang.

Ini diketahui berdasarkan buku tabungan PT Bank Mandiri Cab Jakarta dan Kartu Hongkong ID Card yang ditemukan.

Sejauh ini belum diketahui motif bunuh diri tersebut. Namun dari informasi yang didapat, sementara ini korban dikatakan depresi sehingga nekat melakukan bunuh diri tersebut  dengan cara memanjat pagar  pembatas lalu  melompat  ke lantai I.

Baca Juga:  Bank Sumut Resmi Luncurkan Uang Elektronik SEPP Edisi Perdana

BACA JUGA
Calon Penumpang Lion Air Lompat Bunuh Diri di Bandara Kualanamu

Manager Airport Duty KNIA, M Syukur yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian  ini merupakan kasus peristiwa bunuh diri pertama sejak bandara Kualanamu dibuka tahun 2013 lalu.

“Tentu sangat menghebohkan. Apalagi yang bunuh diri itu seorang cewek,” papar Syukur.

Pihaknya sebaik kejadian, sekira  pukul  21.10 Wib, bersama  Petugas  Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara KNIA, membawa jenazah korban ke RSUD Deli Serdang didampingi personil Polri yang bertugas PAM Bandara KNIA. [fad]

Terkait


Berita Terbaru