Home / / Monja Pajak Melati Terbakar

Monja Pajak Melati Terbakar


EDISIMEDAN.COM, JURNALISME WARGA- Sejumlah kios di Pasar Melati (di Medan dikenal dengan Pajak Melati) yang berada di Jalan Flamboyan, Medan hangus dilalap hangus terbakar. Informasi ini diperoleh dari warga di akun facebooknya bernama Ganda Hutagalung.

Menurut Ganda, peristiwa kebakaran Pajak Melati terjadi Minggu malam (24/4/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Api masih terlihat berkobar hingga dini hari tadi, meski sejumlah mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan terus berusaha menjinakkan si jago merah.

PAJAK-MELATI2Sulitnya pemadaman dikarenakan di sekitar pajak melati terdapat bahan-bahan yang gampang terbakar karena sebahagian besar berbahan kain dan pelastik sintetis di tambah lagi antusias masyarakat yang tidak ingin melewatkan kejadian ini.

Baca Juga:  Dua Terduga Pelaku Pembakar Polres Dharmasraya Ditembak Mati

Informasi yang diperoleh, sedikitnya tujuh kios di kawasan ini yang hangus dilalap api.

Bagi warga Medan, Pajak Melati dikenal sebagai pasar yang menjual pakaian bekas dari luar negeri atau disebut dengan monja. Pajak Melati salah satu lokasi penjual pakaian bekas impor terbesar di Medan selain di Pajak Simalingkar dan Pajak Helvetia.

INFO:
Warga dapat berpartisipasi mengirimkan informasi terkait peristiwa yang terjadi di sekitar anda lewat sosial media kami:

Blackberry : PIN 532EAA6A
Facebook   : EdisiMedanKita https://www.facebook.com/EdisiMedandotCom
Funpage: EdisiMedan https://www.facebook.com/EdisiMedandotCom
Twitter: @EdisiMedan

Terkait


Berita Terbaru