Home / / Hardiknas Berdarah, Dosen UMSU yang Dibunuh Merupakan Mantan Dekan FKIP

Hardiknas Berdarah, Dosen UMSU yang Dibunuh Merupakan Mantan Dekan FKIP


EDISIMEDAN.COM, MEDAN| Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Medan tercoreng. Dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang tewas dibunuh mahasiswanya sendiri ternyata dosen senior Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Dosen malang tersebut bernama Nur’ain Lubis. Korban tak lain adalah mantan dekan FKIP UMSU. Belum diketahui motif dari pembunuhan ini.

Persitiwa tergolong sadis ini terjadi sesaat lalu, Senin sore ini atau saat dunia pendidikan tengah merayakan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei.

Entah apa motif sang mahasiswa yang namanya belum diketahui itu hingga tega membunuh dengan cara menggorok dosennya sendiri usai jam kelas.

Baca Juga:  Tertibkan Rumah Dinas, Personil Kodam I/BB Ringkus Pengedar Narkoba

BACA JUGA

Dosen UMSU Nur’ain Lubis Tewas Digorok Mahasiswa di Kampusnya Sendiri

Menurut Humas UMSU Anwar Bakti, kejadian keji itu dilakukan seorang mahasiswa stambuk 2013 usai jam mengajar di lantai III Kampus UMSU Jalan Muchtar Basri, Kelurahan Glugur Darat, Medan.

Korban tewas saat akan dibawa ke rumahsakit. Sementara pelakunya, bersembunyi di kamar mandi. Saat ini ribuan mahasiswa sedang mengerumuni pelaku. Polisi juga sudah banyak datang ke lokasi.

“Pelakunya sadis. Korban digorok lehernya pake pisau kayak motong ayam. Tangannya juga dibacok,” kata Anwar kepada wartawan. [ded]

Terkait


Berita Terbaru