Home / / Hasil Tes Urin Pelaku Pembunuh Dosen UMSU Negatif Narkoba

Hasil Tes Urin Pelaku Pembunuh Dosen UMSU Negatif Narkoba


PELAKU PEMBUNUHAN ROY MARDON SAH SIREGAR

EDISIMEDAN.COM, MEDAN| Banyak pihak yang menilai Roy Mardosa Siregar (21), dalam pengaruh narkoba atau minum keras karena pembunuhan yang dilakukannya terhadap dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Nurain Lubis, Senin (2/5/2016) tergolong sadis. 

Namun ternyata penilaian tersebut tidak beralasan. Pasalnya, Kapolresta Medan melalui Wakasat Narkoba AKP Wira Prayatna, SH, SIK membantah hal tersebut. “Hasil tes urine terhadap tersangka, negatif,” ujar Wakasat Narkoba AKP Wira Prayatna, SH, SIK saat gelar perkara di Mapolresta Medan, Selasa (3/5/2016) sore tadi.

BACA JUGA:

Kapolres: Pelaku Sudah Lama Merencanakan Pembunuhan Dosen UMSU

Menurut Kapolres, motif pembunuhan itu murni dendam karena selama ini pelaku selalu kdimarahi dan diancam akan diberikan nilai jelek oleh korban.

Baca Juga:  Kejatisu Kembalikan Berkas Perkara Penipuan Bos Cemara Asri ke Poldasu

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Roy yang dihadirkan dalam paparan itu dijebloskan ke ruang tahanan Polresta Medan.

Kapolresta meminta media untuk menuliskan berita dengan motif yang sama karena sakit hati dan dendam. “Kami berharap tidak ada lagi kesimpangsiuran informasi hingga motif pembunuhan jadi beragam. Kita berikan info yang sebenarnya sehingga masyarakat tidak bingung membacanya,” ujar Mardiaz. [ded]

Terkait


Berita Terbaru