Home / / Kronologi Lengkap Jam per Jam Hingga Pelaku Tikam Leher Dosen UMSU 10 Kali

Kronologi Lengkap Jam per Jam Hingga Pelaku Tikam Leher Dosen UMSU 10 Kali


Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin memaparkan kronologi peristiwa pembunuhan sadis dosen UMSU oleh mahasiswanya di Mapolresta Medan, Selasa (3/5/2016).

EDISIMEDAN.COM, MEDAN – Motif pembunuhan terhadap dosen FKIP UMSU, Dra Nurain Lubis (57) yang dilakukan mahasiswanya. Roy Mardosa Siregar (21) karena dendam dan sakit hati.

“Motifnya karena sakit hati dan dendam, pelaku berencana melakukan pembunuhan, sejak dari rumah tersangka sudah membawa martil dan pisau yang disimpan di bawah jok sepeda motornya,” ujar Kapolresta saat gelar paparan kasus kejadian di Mapolresta Medan, Selasa (3/5/2016).

Berikut kronologi lengkap pembunuhan yang terjadi di Kampus UMSU Jalan Mukhtar Basri, Kecamatan Medan Timur, Senin (2/5/2016) sekira pukul 14.57 WIB seperti diutarakan tersangka kepada pihak penyidik.

Baca Juga:  Kopda Usman Pelaku Penembakan Warga Kampung Aur Dipecat

SENIN, 2 MEI 2016 PUKUL 08.00 WIB
Tersangka terbangun dari tidurnya di rumah kos kosnya di Jalan Tuasan No 83 Medan. Saat itu, tersangka berpikir untuk membunuh korban yang tak lain dosennya sendiri Dra Nurain Lubis.

Hasrat ini muncul lantaran dendam dan sakit hati terhadap korban yang sering memarahi dan mengusir korban dari kelas saat jam pelajaran karena tidak membawa buku dan tidak mengenakan kemeja. Selain itu, pelaku sering diancam diberi nilai jelek dalam mata kuliah yang diajarkan korban.

PUKUL 11.00 WIB
Roy berangkat dari rumah kosnya menuju kampus. Tersangka kemudian mempersiapkan martil dan pisau dapur kemudian disimpan dalam jok sepeda motor jenis Supra X 125.

Baca Juga:  Lagi, Kampung Narkoba Digerebek, Mesin Jackpot dan Sabu Beserak

Tiba di kampus UMSU Jalan Mukhtar Basri, tersangka langsung masuk ke gedung Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang berada di lantai IV untuk mengikuti mata kuliah Hukum Dagang pada pukul 13.00  hingga 15.00 WIB.

Terkait


Berita Terbaru