Home / MEDAN TODAY / Selamat Jalan Dora Safitri Lubis…….

Selamat Jalan Dora Safitri Lubis…….


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Allah akhirnya menjawab doa yang dipanjatkan keluarga, sahabat dan rekan Dora Safitri Lubis (22), mahasiswi Stikes Flora Medan yang menjadi korban bencana banjir bandang dan longsor di objek wisata Air Terjun Dua Warna, Sibolangit Minggu (15/5/2016) lalu.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara, Jumat (20/5/2016), berhasil mengidentifikasi Dora Safitri Lubis, jasad yang ditemukan Kamis kemarin setelah lima hari dilakukan pencarian tanpa henti oleh Tim SAR.

Jenazah Dora ditemukan di Desa Derek, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang. Lokasi penemuan jenazah berjarak 6 kilometer dari lokasi banjir bandang dan longsor. Jenazah itu, berada di kedalaman 150 meter dari tebing dialiran sungai Lau Betimus.

Baca Juga:  Puluhan Rumah Hancur Diterjang Banjir Bandang di Sidimpuan

Dengan ini, tim SAR sudah mengevakuasi 17 jenazah dari total korban tewas 21 orang. Kini, tim SAR masih mencari empat korban yang tewas dan masih dinyatakan hilang.

BACA JUGA
Kisah Febrina Munthe dan Rombongan GMKI Kesmas USU
yang Lolos dari Tragedi Air Terjun Dua Warna

Selama lima hari dalam proses pencarian itu, keluarga, sahabat dan rekan Dora di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Flora Medan, tak henti memanjatkan doa. Dalam doa itu, mereka memang tidak berharap banyak, jika pun sudah meninggal, setidaknya jasad Dora bisa ditemukan. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA–>]

Terkait


Berita Terbaru