Home / CITYLIFEFASHION / Jenis Busana yang Cocok Dipadukan dengan Long Cardigan

Jenis Busana yang Cocok Dipadukan dengan Long Cardigan


EDISIMEDAN.COM- Karena cardigan memiliki banyak fungsi dan manfaatnya, busana ini hampir bisa dipastikan ada di lemari perempuan. Setidaknya ada 1 atau 2 long cardigan di lemarinya bersama busana jenis blus, dress atau jumpsuit.

Biasanya perempuan membeli cardigan untuk dia padukan dengan busana lainnya. Misalnya jika memiliki dres dengan tangan tali, tetapi tidak percaya diri untuk menggunakannya, maka untuk mensiasatinya biasanya dipadukan dengan cardigan.
Tetapi, harus memilih warna dan bentuknya yang sesuai ya. Biar kamu tetap tampil stylish.

Lalu selain dress, busana apa saja yang cocok dipadukan dengan cardigan? Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel berikut seperti dikutip dari perempuan.com ini.

1. Padukan cardigan dengan Lagging atau skinny jeans
Jika kamu memiliki lagging atau skinny jeans dan tidak pede kareta terlalu ketat, kamu bisa padukan dengan long cardingan yang kamu miliki. Kamu bisa menggunakan tank top dan langging atau sknny jeans lalu dipadukan dengan long cardigan. Pasti kamu akan terlihat sangat cantik.

Baca Juga:  Mahasiswi UISU Catat Sejarah, Juara di Kontes Kecantikan Internasional

2. Padukan Cardigan dengan Rok Mini
Kamu memiliki rok mini? Tetapi bingung untuk memadukannya dengan busana apa? Hei jangan putus asa. Kamu masih bisa tampil trendy dengan menggunakan rok tersebut yang dipadukan dengan long cardingan. Carilah long cardingan yang memiliki warna senada dengan rok kamu atau pilihlah warna yang netral. Pasti penampilan kamu lebih keren.

3. Padukan Cardigan dengan Jumpsuit
Long cardigan juga cocok dipadukan dengan jumsuit. Baik itu jumsuit pendek atau panjang. Kamu bisa kombinasikan warnanya agar tampilan kamu semakin memukau.

Terkait


Berita Terbaru