Home / / Miris, Ibu Menyusui Asal Denai Jual Sabu untuk Beli Susu

Miris, Ibu Menyusui Asal Denai Jual Sabu untuk Beli Susu


Faktor ekonomi menjadi alasan seorang ibu menjual sabu-sabu sepertinya klise. Tapi itulah alasan yang digunakan Lisa, saat ditangkap Satuan Narkoba Polresta Medan.Dia ditangkap dalam sebuah penggerebekan sarang narkoba di Jalan Denai, Gang Jati, Kecamatan Medan Denai, Selasa (24/6/2016).

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Faktor ekonomi menjadi alasan seorang ibu menjual sabu-sabu sepertinya klise. Tapi itulah alasan yang digunakan Lisa, saat ditangkap Satuan Narkoba Polresta Medan. Dia ditangkap dalam sebuah penggerebekan sarang narkoba di Jalan Denai, Gang Jati, Kecamatan Medan Denai, Selasa (24/6/2016).

Lisa yang saat itu tengah menyusui, terpaksa diamankan karena petugas mendapati paketan narkoba siap jual di rumahnya. Dari pengakuannya, Lisa baru tiga bulan menjual narkoba tersebut. Sabu tersebut diperolehnya dari seseorang yang juga bandar di sekitar lingkungan tempatnya tinggal.

“Orang-orang di sini juga yang menjual. Saya cuma perantara saja,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hukuman Ramadhan Pohan Diperberat Hakim Tingkat Banding

Lisa mengaku nekad menjual sabu karena desakan ekonomi. Hasil penjualan sabu yang diperolehnya digunakan untuk membeli susu anaknya yang masih berusia tiga bulan dan keperluan lainnya.   “Saya nggak punya pekerjaan, jadi saya dengar orang bisa jual sabu, ya saya jual juga,” katanya.

Selain Lisa, petugas juga mengamankan seorang bandar lainnya bernama M Yani dari lokasi tersebut. Keduanya digelandang ke Mapolresta Medan bersama barang bukti berupa daun ganja kering, paket sabu, uang tunai Rp 3,3 juta serta sejumlah mesin judi jackpot yang disita dari lokasi tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, lokasi yang digerebek menjadi target berikutnya yang akan diduduki Polresta Medan. [bws]

Terkait


Berita Terbaru