Home / MEDAN TODAY / Agenda di Pondok Ramadhan, Mulai dari Lomba Adzan Hingga Rhoma Irama

Agenda di Pondok Ramadhan, Mulai dari Lomba Adzan Hingga Rhoma Irama


Gubernur Sumatera Utara menyempatkan diri melihat penampilan Wali menyanyikan 3 lagu sebelum meninggalkan lokasi acara guna membuka Ramadhan Fair ke XIII di Taman Sri Deli, Jl Sisingamangaraja Medan, Jumat (10/6/2016) malam.

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Pondok Ramadhan Sumatera Utara Fair 2016 (PRSUF) mempersiapkan sejumlah kegiatan lomba dan hiburan bernuansa religi bagi masyarakat. Menurut Ketua Panitia PRSUF Erwin Kampusi, kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan PRSUF. Ini juga sebagai ajang mencari bakat bagi generasi muda.

Erwin merinci, sejumlah lomba yang diantaranya lomba adzan (11-12 Juni), lomba sholawat (14-15 Juni), lomba hijab dan Kaligrafi (18-19 Juni), lomba saritilawah (1-22 Juni), lomba marhaban (25-26 Juni) dan band religi (28-29 Juni).

Selain lomba, pihak penyelenggara juga menampilkan hiburan religi bagi pengunjung dengan mendatangkan sejumlah group musik dari Jakarta. Sebagai pembuka, panitia menampilkan group musik Wali. Sedangkan group musik lainnya yakni GIGI Band (17 Juni), Opick (27 Juni) dan Rhoma Irama dan Soneta (2 Juli) mendatang.

Baca Juga:  Tahun 2018, APBD Sumut Diroyeksikan Capai Rp 13,32 Triliun

“Selain hiburan, kita juga mengundang Ustadz Syeikh Ali Jabeer pada 16 Juni mendatang, Ustadz Zacky Mirza pada 23 Juni dan Usatadz Wijayanto pada 30 Juni. Untadz ini akan memberikan pencerahan dan tausyiah agama kepada para pengunjung,” papar Erwin.

BACA JUGA
Gubernur Buka Pondok Ramadhan Sumut Fair Perdana

Pada pembukaan PRSUF perdana 2016, group musik Wali yang sengaja didatangkan dari Jakarta, sukses menghipnotis ribuan pengunjung yang datang. Gubernur Sumatera Utara menyempatkan diri melihat penampilan Wali menyanyikan 3 lagu sebelum meninggalkan lokasi acara guna membuka Ramadhan Fair ke XIII di Taman Sri Deli, Jl Sisingamangaraja Medan, Jumat (10/6/2016) malam. [ded]

Terkait


Berita Terbaru