Home / CITYLIFE / Tumor Ganas Tulang Paha yang Diidap Bocah Asal Langkat Tidak Bisa Lagi Disembuhkan

Tumor Ganas Tulang Paha yang Diidap Bocah Asal Langkat Tidak Bisa Lagi Disembuhkan


Ridho, bocah penderita Tumor Ganas Tulang Paha sudah dikembalikan ke rumahnya di Langkat. Tim medis yang menangani bocah kelas 3 SD menilai, penyakitnya sudah menyebar sehingga tak bisa disembuhkan lagi

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Dokter spesialis yang menangani Ridho Aldiano, siswa kelas 3 SD yang menderita tumor ganas tulang paha, menyatakan tidak lagi bisa menangani penyakitnya. Semua langkah medis sudah dilakukan, mulai dari scanning dan uji lab serta berapa kali kemoterapi. Bahkan, langkah amputasi pun sudah terlambat, penyakit sudah menyebar keseluruh tubuh secara masif.

“Ridho disarankan untuk pulang tanpa harapan penyembuhan secara medis,” ujar Relawan  Yayasan Tangan Kanan, Cahyo Pramono dalam pesan elektroniknya, Minggu (12/6/2016).

Menurut Cahyo, Ridho sudah diantar kembali ke rumahnya di Langkat, Sumut. “Kita hanya bisa membekalinya dengan obat-obatan penahan sakit dan obat alternatif metode alkali. Kita sudah memberikan mainan penghibur lara dan bosannya berupa Tab mini. Kita akan susulkan beberapa obat-obatan penunjang pengobatan alkali dan nutrisi tambahannya,” lanjut Cahyo.

Baca Juga:  Gubernur dan Wagub Jenguk Pasien Kembar Siam di RSUP H Adam Malik

Yayasan Tangan Kanan dalam hal ini mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan dukungan sejumlah pihak. Cahyo berpesan, jika dalam foto Ridho memegang kertas bertuliskan “Terimakasih” dan “Tangan Kanan”, mohon dipahami bahwa itu adalah bentuk ucapan terimakasihnya kepada para dermawan yang mempercayakan bantuannya melalui Yayasan Tangan Kanan.

YAYASAN TANGAN KANANBACA JUGA
Ulurkan Bantuan untuk Bocah Penderita Tumor Ganas dan Hydrochepalus

“Kami berterimakasih kepada relawan Yayasan Tangan Kanan, mba Arlina Prihhesti Skm yang menemukan Ridho dan semua jaringannya, tim ambulance dan seluruh relawan Yayasan Tangan Kanan yang ikut aktif dalam seluruh prosesnya. Terimakasih kepada dr Eddy Sutrisno H dan semua tim rumah sakit AccuPlast Hospital yang dengan senang hati membantu Ridho dan keluarganya.  Terimaksih kepada para dermawan yang tidak kami sebut satu persatu.”

Baca Juga:  BPJS Kesehatan Luncurkan Data Sampel Terbaru dan New Mobile JKN

“Terimakasih kepada jeng Wiras Tuti yang terus optimis dengan metode alkalinya. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu sahabat semua. Semoga Allah SWT meringankan dan menyembuhkan sakit Ridho.,” demikian Cahyo Pramono. [ded]

Terkait


Berita Terbaru