Home / COMMUNITY / Kader Gerindra Medan Tembung Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Kader Gerindra Medan Tembung Bagikan 500 Paket Takjil Gratis


Ketua PAC Partai Gerindra Medan Tembung, Dedy Hasibuan didampingi sejumlah pengurus lainnya memberikan takjil gratis kepada salah seorang pengemudi becak bermotor dan penumpangnya. FOTO: IST

EDISIMEDAN.COM, TEMBUNG- Momentum bulan suci Ramadan kerap kali dijadikan sejumlah masyarakat untuk dapat berbagi kepada sesama umat Muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Tidak ketinggalan, sejumlah kader Partai Gerindra yang ada di Kota Medan diinstruksikan untuk ambil bagian membantu pengendara kendaraan bermotor yang tidak sempat berbuka di rumahnya.

Bertepatan di Jalan Letda Sujono simpang Jalan Aksara, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Tembung pada Sabtu (25/6) petang hari saat menjelang magrib melakukan bagi-bagi takjil para pengendara kendaraan bermotor.

Sebanyak 500 takjil dibagi-bagikan kader Partai Gerindra kepada pengendara sepeda motor dan becak bermotor.

Baca Juga:  Danyon Zipur-I/DD: Siapa Menguasai Media Maka Akan Menguasai Dunia

“Hal ini kita lakukan sesuai instruksi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnaen sebagai bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang belum sampai di rumah dan harus segera membatalkan puasa saat Adzan Maghrib berkumandang,” terang Ketua PAC Partai Gerindra Medan Tembung, Dedy Affandy Hasibuan kepada wartawan, Sabtu (25/6/2016) kemarin.

Disebutkan Dedy, sesuai instruksi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnaen, kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap Ramadhan. Secara bergilir, PAC Partai Gerindra di Kota Medan membagikan 500 bungkus bukaan.

“Kami ingin membantu pemakai jalan agar tetap dapat membatalkan puasa saat waktunya tiba, dengan tetap mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas. Tidak terburu-buru pulang ke rumah dan tetap saling menghormati sesama pemakai jalan lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kisah Haru Pengungsi Sinabung Jalani Ibadah Puasa

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnaen saat dikonfirmasi, mengapresiasi langkah kader Partai Gerindra yang melaksanakan instruksi DPC Partai Gerindra Kota Medan. Pembagian takjil tersebut diakui Bobby untuk lebih mendekatkan Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Momentum ini juga kita lakukan sebagai ajang silahturahmi pengurus dengan masyarakat Kota Medan. Kita tidak ingin dicap hanya dekat dengan masyarakat saat Pilkada maupun Pileg saja. Kader Partai Gerindra harus turut merasakan suka-duka yang tengah dirasakan masyarakat, dengan rajin terjun ke tengah-tengah masyarakat,” tukasnya. [fad]

Terkait


Berita Terbaru