Home / DELI SERDANG / PSMSPORTSUMUT / Forki Medan Juara Umum Tebingtinggi Championship III

Forki Medan Juara Umum Tebingtinggi Championship III


Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan berfoto bersama unsur pengurus Forki Medan sebagai juara umum karate Open tournamen Tebingtinggi Championship III 2016.

EDISIMEDAN.COM, TEBINGTINGGI- Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menutup resmi kejuaraan karate Open tournamen Tebingtinggi Championship III 2016, di Gor Asber Nasution dihadiri unsur FKPD dan para petinggi PB.Forki Sumut Sabtu (23/7/2016) malam.

Keluar sebagai juara umum Forki Medan dengan raihan 14 medali emas, Perak 7 dan Perunggu 7 total 28 medali. Sementara peringkat kedua Inkanas Sumut dengan meraih 12 emas, perak 7 dan perunggu 13 total 32 medali dan diurutan III Wadokai Sumut Emas 3, Perak 4 dan Perunggu 2 dengan total 9 medali.

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan menyatakan, dengan kejuaraan ini diharapkan akan dapat memacu semangat atlit-atlit karate nusantara untuk menambah frekwensi bertandingnya dan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Baca Juga:  Alamak Abang Becak Gagahi Anak Umur 13 Tahun

“Kepada yang belum berhasil jangan patah semangat, tetapi jadikan ajang ini sebagai evaluasi untuk memperbaiki dan meningkatkan segala kekurangan,ini adalah merupakan sebuah kemenangan yang tertunda,” ujarnya.

Kepada para atlit Karate yang berasal dari luar Provinsi Sumatera Utara, Walikota Tebingtinggi usai acara penutupan memberikan kesemapat untuk berlibur di Danau Toba dengan disediakan fasiltas transportasinya.

Di hari terakhir kejuaraan dilakukan pertarungan untuk best the best dan keluar sebagai juaranya masing-masing untuk Kadet Putra M Faridz Hafizi (Lemkari Sumut), Kadet Putri Ledy Devega (Wodokai Sumut), Junior Putra Rizky Pratama (Forki Medan), Junior Putri Tifani Zuhrina (Forki Medan), Senior Putri Surinita (Forki Langkat) dan Senior Putra Jintar Simanjuntak (Forki Medan). [rdi]

Terkait


Berita Terbaru