Home / NEWS / Mualem Bantu Ruslan M Daud Nyalon Bupati Bireuen Melaui Partai Aceh

Mualem Bantu Ruslan M Daud Nyalon Bupati Bireuen Melaui Partai Aceh


Muzakir Manaf alias Mualem dalam pertemuan dengan seratusan lebih anggota KPA/PA di Hotel Sultan Medan Rabu (3/8/2016) malam.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh – Partai Aceh (DPA-PA), Muzakkir Manaf, mengatakan pencalonan Bupati Bireuen Ruslan M Daud dari Partai Aceh masih belum tertutup peluang. Dirinya masih melakukan lobi-lobi di karena sistem dalam Partai Aceh melakukan sistem Musyawarah.

Hal tersebut disampaikan Mualem dalam pertemuan dengan seratusan lebih anggota KPA/PA di Hotel Sultan Medan Rabu (3/8/2016) malam, sebagaimana di katakan Panglima Sagoe Daerah II Raja Sakai kepada Media ini Jumat (5/8/2016) di Bireuen.

“Saya lihat nanti kondisi di lapangan bagaimana, saya masih usahakan juga untuk percalonan Ruslan kembali, tapi semua itu keputusan ada sama Tgk Darwis Jeunib,” ujar Mualem.

Baca Juga:  Pelaksanaan UN di Bireuen Berjalan Lancar

Hadir dalam pertemuan tersebut Panglima Daerah I Mandalla, III Boing, IV Tgk Gani dan puluhan Panglima Sagoe.

Muzakkir Manaf juga mengakui bahwa di Bireuen sedikit terjadi pergesekan dan beberapa kali perubahan penetapan kandidat dari PA sebelum Ruslan sudah ditetapkan bersama Evendi, tetapi kemudian berubah kembali pada Khalili dan itu semua bagian dari politik.

Mualem juga mangatakan di Bireuen KPA ada di empat kandidat, kita pecah empat yaitu ke Husaini Amin alias Tgk Batee, Tu Sop, Khalili dan Ruslan. “Semua itu bagian dari kita juga,” kata Mualem.

Untuk itu dirinya benar-benar berharap kepada seluruh jajaran PA/KPA di Bireuen agar selalu menjaga kekompak bersama untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Aceh.

Baca Juga:  Hebat! Dua Orang Batak Terpilih Jadi Pimpinan KPK yang Baru

“Jangan sampai perpecahan yang berujung pada korban jiwa, nanti  kalau bertambahnya anak yatim dari perpecah tadi, kita kan sayang juga,” kata Ketua DPA Partai Aceh ini lagi.

Semua jajaran PA dan KPA di Bireuen diharapkan Mualem agar selalu bersatu dan terus bekerja untuk kemenangan Partai Aceh.  [Tarmizi]

Terkait


Berita Terbaru