Home / NEWS / Labura Diterjang Angin Puting Beliung, Satu Tewas

Labura Diterjang Angin Puting Beliung, Satu Tewas


Rumah salah seorang warga di Kecamatan, Kualuh Selatan, Kabupaten Labura rusak akibat diterjang angin puting beliung, Kamis (1/9/2016) malam. [Foto: Facebook Labura]

EDISIMEDAN.com, AEK KANOPAN – Puting beliung menerjang Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (1/9/2016) malam. Dalam peristiwa ini satu orang dilaporkan tewas.

Seorang warga di Aek Kanopan, Ibu Kota Kabupaten Labuhanbatu Utara bernama Fachri Zal di laman facebooknya memposting, musibah angin puting beliung yang menerpa Desa Sidua-Dua itu terjadi Kamis malam. Korban tewas merupakan seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Seorang bocah SD tewas tertimpa pohon durian saat musibah angin puting beliung yang menerpa desa Sidua-Dua, Kabupaten Labura,” tulisnya.

Disebutkannya pula, selain menimbulkan korban jiwa, musibah puting beliung itu juga menyebabkan belasan rumah dan fasilitas umum kondisinya juga rusak parah.

Baca Juga:  Tengku Erry Resmikan Kantor Bupati Labura Senilai Rp 34 Miliar

Belum ada data rumah dan fasilitas umum yang rusak akibat musibah puting beliung tersebut. Pihak BPBD sedang mengatasi dan tanggap darurat atas kejadian ini, termasuk mengidentifikasi korban tewas akibat kejadian tersebut. [ded]

Terkait


Berita Terbaru