Home / NEWS / Bocah Korban Penganiyaan Pasutri Alami Luka Bakar Hingga 30 Persen

Bocah Korban Penganiyaan Pasutri Alami Luka Bakar Hingga 30 Persen


Melindah, bocah yang menjadi korban kekerasan oleh keluarga angkatnya, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Umum Bhayangkara Medan. Bocah perempuan 8 tahun bernama Melinda ini mengalami luka bakar di sekujur tubuh bagian belakang hingga 30 persen diduga disiram air panas.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Bocah yang menjadi korban kekerasan oleh  keluarga angkatnya, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Umum Bhayangkara Medan. Bocah perempuan 8 tahun bernama Melinda ini mengalami luka bakar di sekujur  tubuh bagian  belakang hingga 30 persen diduga disiram air panas.

Menurut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kombes Farid Amansyah, kondisi kesehatan bocah malang yang diduga menjadi korban KDRT kedua orang tua angkatnya mulai membaik. Namun bocah malang ini masih terus mendapat perawatan intensif dari tim medis.

Saat ini korban masih di tempatkan  di ruang ICU RSU Bhayangkara Medan. Korban diketahui bernama Melinda mengalami luka bakar mulai dari pantat hingga punggung bagian  belakang.

Baca Juga:  Duh, Nenek Ini Dianiaya Kerabatnya Sampai Opname , Pelaku Masih Berkeluyuran

BACA JUGA
Bocah 10 Tahun Sekarat Disiram Air Panas oleh Pasutri Ini
Pasutri Penganiaya Melinda Jadi Tersangka dan Ditahan Hindari Amuk Massa

Tubuh yang mengalami luka bakar diduga di siram air panas  masih terbalut perban karena kondisi lukanya cukup parah hingga mencapai 30 persen. Korban akan ditangani oleh dua dokter ahli bedah dan anak. Rencananya tim medis akan melakukan pembedahan terhadap bocah malang tersebut.

“Kondisi korban mulai membaik dan sudah bisa diajak bicara. Luka bakar yang di alaminya mencapai 30 persen. Dua dokter ahli bedah dan anak akan menangani luka bakar korban,” ujar Kombes Farid Amansyah.

Baca Juga:  Sarma Hutajulu Anggap Statemen Gubsu di Aksi 212 Memprovokasi

Melinda diketahui diduga menjadi korban kekerasan oleh orang tua angkatnya sendiri, Yasmin Laia (38) dan Suparto (39). Kini keduanya sudah diamankan Polsek Labuhan Deli.

Dalam kondisi sekarat, korban yang tinggal di rumah orang tua angkatnya di Jalan Sidomulyo, Dusun 4 A, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang ini, langsung dibawa warga ke RS Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan perawatan medis.

Belum dikertahui motif pasangan suami istri  yang tega menyiksa anak angkatnya sendiri dengan menyiramkan air panas  ke tubuhnya. Namun informasi warga, korban kerab mendapat kekerasan dari kedua orang tua angkatnya itu. [ded]

Terkait


Berita Terbaru