Home / / Polisi Gerebek Lokasi Pesta Sabu di Perumnas Helvetia

Polisi Gerebek Lokasi Pesta Sabu di Perumnas Helvetia


Personel Reskrim Polsek Medan Helvetia menggerebek lokasi pesta sabu di sebuah rumah kosong kawasan Jalan Kamboja IV Perumnas Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (19/9/2016) sekira pukul 18.30 WIB.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Personel Reskrim Polsek Medan Helvetia menggerebek lokasi pesta sabu di sebuah rumah kosong kawasan Jalan Kamboja IV Perumnas Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (19/9) sekira pukul 18.30 WIB.

Dari penyergapan itu, polisi menangkap dua orang pemuda yang tengah mengkonsumsi sabu, berikut menyita barang buktinya berupa 1 pipet kaca yang berisi  sabu-sabu, bong, dan 2 pipet plastik.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan, dua pemuda yang tertangkap nyabu tersebut, FAT (17) warga Jalan Matahari Raya Gang Mawar,  Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, dan RT (17 ) warga Tahun Jalan Aster, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia.

Baca Juga:  Mangerikan! Kasus Mutilasi Tersadis di Tapanuli Selatan

Menurut Hendra, penggerebekan itu merupakan tindak lanjut informasi dari masyarakat antinarkoba Perumnas Helvetia yang menyebutkan ada pesta narkoba di salah satu rumah kosong yang di Jalan Kamboja IV Perumnas Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia.

BACA JUGA
Gerebek Pesta Sabu di Hotel Borobudur, Polisi Temukan Senpi

“Mendapat informasi itu, kami  langsung melakukan penggerebekan ke TKP dan menemukan kedua tetsangka yang akan menggunakan sabu-sabu. Setelah mengamankan barang bukti, kedua tersangka langsung kamj bawa ke kantor untuk proses hukum,” kata Hendra.

Untuk rencana tindak lanjut, sambung Hendra, pihaknya akan melengkapi mindik dan proses JPU. [wan]

Terkait


Berita Terbaru