Home / NEWS / Kapolsek Torgamba Meninggal Saat Akan Sertijab

Kapolsek Torgamba Meninggal Saat Akan Sertijab


Kapolsek Torgamba, AKP Thomas Parangin-angin meninggal mendadak sesaat akan dilakukan sertijab di Mapolres Labuhanbatu, sekitar pukul 09.50 WIB, Rabu (21/9/2016).

EDISIMEDAN.com, LABUHANBATU – Kapolsek Torgamba, AKP Thomas Parangin-angin meninggal mendadak sesaat akan dilakukan sertijab di Mapolres Labuhanbatu, sekitar pukul 09.50 WIB, Rabu (21/9/2016).

Informasi dirangkum, AKP Thomas seyogyanya menggantikan AKP Edward Tobing yang dipromosikan ke Polda Sumut.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Teguh Yuswardhie dimintai tanggapan menjelaskan, menurut riwayat kesehatannya sekitar sebulan lalu, AKP Thomas Parangin-angin menderita penyakit jantung.

Sementara, dokter IGD RSU Elpi Al Aziz, dr Hanna Yusrima Dalimunthe menerangkan, AKP Thomas Patangin-angin saat tiba di rumah sakit swasta tersebut sudah meninggal.

“Diagnosanya Dead Of Attack (DOA) dan kami tidak dapat mendeteksinya, karena pasiennya sudah meninggal. Kalau benturan itu bukan penyebab dia meninggal,” sebutnya.

Baca Juga:  Dinilai Masih Koperatif, Kejari Binjai Tidak Tahan Kadis Perijinan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, saat ini jenazah AKP Thomas sedang dipersiapkan untuk dibawa ke Kota Medan. “Iya benar, tapi belum serah terima jadi Kapolsek. Belum sempat ditangani di rumah sakit sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Pihak Polres Labuhanbatu sedang berkordinasi dengan Polresta Medan untuk membawa jenazah almarhum ke Medan. “Kita belum tahu penyebab kematiannya,” tukas Rina. [jar]

Terkait


Berita Terbaru