Home / MEDAN TODAY / Soal Foto di Jet Pribadi, Pejabat Pemko Medan Ini Minta Maaf

Soal Foto di Jet Pribadi, Pejabat Pemko Medan Ini Minta Maaf


Kepala Bagian Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra mengenakan kaos putih duduk di kursi Jet Pribadi. Foto: Facebook

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Pemko Medan M Andi Syahputra memberikan klarifikasi soal foto-foto dirinya dan sejumlah pejabat Pemko Medan yang diduga berada di dalam jet pribadi.

Dikutip dari laman dinamikarakyat.com, Andi memohon maaf jika foto yang diunggahnya ke jejaring sosial menjadi persoalan. Apalagi dalam foto tersebut ada sosok seperti Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Ia mengaku tidak ada niat lain mengunggah foto-foto tersebut.

“Saya mohon maaf bila ada yang tak berkenan dengan foto tersebut, tidak ada maksud yang lain, hanya bercanda kepada beberapa teman, tapi tidak nyangka akan seperti ini,” ujar Andi Rabu (21/9/2016) malam.

Baca Juga:  Pemko Medan Minta Jaka Dara Berinovasi untuk Memajukan Pariwisata di Kota Medan

Andi juga mengklarifikasi keberadaan foto tersebut. Dia bilang, dirinya tidak ikut berangkat ke Taiwan bersama dengan rombongan Walikota Medan Dzulmi Eldin.

“Saya juga tidak menyangka bisa seperti ini jadinya, mohon maaf saya,” sebutnya.

“Itu cuma sekedar foto, saya ga ada ikut ke Taiwan dengan rombongan pejabat Pemko, dan ada izinnya dari Mendagri dan Gubernur mereka berangkat, naik pesawat komersil,” sebutnya.

Beredarnya foto-foto para pejabat di Pemko Medan sedang duduk di sebuah jet pribadi yang mewah menjadi perhatian khusus masyarakat Kota Medan dan menimbulkan berbagai dugaan
Beredarnya foto-foto para pejabat di Pemko Medan sedang duduk di sebuah jet pribadi yang mewah menjadi perhatian khusus masyarakat Kota Medan dan menimbulkan berbagai dugaan

Diketahui, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Asisten Pemerintahan Musadad Nasution, Kadis Pendapatan Muhammad Husni, Kadis Perhubungan Renward Parapat berangkat ke Taiwan dalam rangka menghadiri acara Global Harbor Cities pada 6 September 2016 tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pesta Demokrasi, Bobby Nasution Ajak Muhammadiyah Ikut Serta Jaga Kekondusifan

Dalam acara tersebut juga hadir Presiden Joko Widodo. “Acara cities (Global Harbor Cities Forum (-red) beberapa waktu lalu, pak Presiden Jokowi juga hadir dalam acara,” kata Andi.

Sebelumnya, foto-foto para pejabat Pemko Medan sedang duduk di sebuah jet pribadi yang mewah menjadi perhatian khusus masyarakat Kota Medan dan menimbulkan berbagai dugaan.

Hal ini menjadi perbincangan hangat berawal dari dipostingnya foto ke Facebook oleh Kepala Bagian Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra. Difoto tersebut, Andi menuliskan “perjalanan yang tak terlupakan”. Namun, foto dan status itu hanya bertahan dalam hitungan jam, sebelum dihapus. [ded]

Baca Juga:  Di Muscab HIPMI Medan, Wujudkan Indonesia Emas 2045, Bobby Nasution: Butuh KualitasĀ  SDM dan Kolaborasi

Selengkapnya BACA: Foto Pejabat Pemko Medan Naik Jet Pribadi Jadi Perbincangan

Terkait


Berita Terbaru