Home / / Pelaku Pembunuh Siswi Cantik di Percut Ternyata Pacarnya

Pelaku Pembunuh Siswi Cantik di Percut Ternyata Pacarnya


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (28/9/2016) sore, memaparkan kasus pembunuhan terhadap wanita cantik yang masih duduk di bangku sekolah SMA, Siti Nabiba (16), ternyata pelakunya adalah pacarnya sendiri.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Terkuak sudah kasus pembunuhan yang merenggut nyawa wanita cantik yang masih duduk di bangku sekolah SMA, Siti Nabiba (16), ternyata pelakunya adalah pacarnya sendiri.

Tersangka berisinial ISL (20) warga Jl Pasar IV Jati Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, dibekuk petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan, Rabu (28/9/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Tersangka merupakan salah satu pacar korban. Tersangka sakit hati karena mendapati korban ada pacar lain,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (28/9/2016) sore.

Diungkapkannya, tersangka telah merencanakan pembunuhan terhadap pacarnya yang berparas cantik itu. Tanggal 16 September, tersangka menjemput dari kantor tempatnya bekerja di kawasan Batang Kuis.

Baca Juga:  Terlibat Narkoba, Kanit Sabhara Polres Binjai Ditangkap

BACA JUGA
Pelaku Pembunuhan Siswi Bharlin School Masih Remaja

“Setelah menjemput korban, tersangka kemudian membawanya ke lokasi di Pasar IX Percut Sei Tuan, disitu korban dicekik dan setelah lemas diperkosa,” katanya.

Setelah memastikan korban tewas, tersangka kemudian meninggalkan jasad korban di dalam parit, selanjutnya Minggu (18/9/2016) jasad korban ditemukan oleh seorang tukang arit.

Sementara tersangka, mengaku nekad berbuat keji hanya karena sakit hati, korban punya pacar selain dirinya. “Kami sudah setengah tahun pacar, aku udah curiga dia ada cowok lain, kuminta hapenya ribut kami, kucekek sampai lemas,” tandasnya. [buwas]

Terkait


Berita Terbaru