Home / / Pembunuhan Siswi Cantik, Lima Penadah Handphone Ikut Diciduk

Pembunuhan Siswi Cantik, Lima Penadah Handphone Ikut Diciduk


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (28/9/2016) sore, memaparkan kasus pembunuhan terhadap wanita cantik yang masih duduk di bangku sekolah SMA, Siti Nabiba (16), ternyata pelakunya adalah pacarnya sendiri.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan, turut mengamankan lima orang penadah barang milik korban Siti Nabiba (16), yang digasak tersangka pembunuhan ISL.

“Ada enam orang pelaku yang diamankan, satu orang tersangka pembunuh, dan lima orang lagi rekan tersangka yang menjual barang bukti,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (28/9) sore.

BACA JUGA
Pembunuh Siswi Cantik di Percut Ternyata Pacarnya

Adapun kelima orang rekan tersangka yang menjual dan menjadi penadah barang korban seperti hanphone dan laptop yakni berinisial MAP (19), KT (19), JA (19), US (30), dan KSN (42).

Baca Juga:  Terlibat Narkoba, Kanit Sabhara Polres Binjai Ditangkap

“Jadi setelah korban dibunuh, tersangka juga mengambil harta benda korban seperti dua unit hp, dan laptop,” kata Mardiaz.

Sementara salah seorang tersangka yang menjual hp korban, KSN tidak mengetahui kalau hp yang dijualnya merupakan hasil curian. “Saya gak tahu, orang ini minta jualin hape ya saya jualin saya gak tahu,” tandasnya. [buwas]

Terkait


Berita Terbaru