Home / NEWS / Rakan Mualem: 2 Juta Penduduk Aceh Siap Menangkan Muzakir Manaf

Rakan Mualem: 2 Juta Penduduk Aceh Siap Menangkan Muzakir Manaf


Pasangan Muzakir Manaf atau dikenal Mualem dan TA Khalid (MAULID)

EDISIMEDAN.com, BANDA ACEH – Proses tahapan Pilkada Aceh saat ini terus berjalan, tinggal penetapan calon, penarikan nomor urut dan tahapan kampanye maupun nantinya penetapan pemenang pemilu 2017 s/d 2022. KIP Aceh akan bekerja semaksimal mungkin untuk kesuksesan pemilu kali ini.

Semua kandidat calon Gubernur/wakil Gubernur maupun calon Bupati/wakil Bupati saat ini terus melakukan sosialisasi dan rengkrutmen tim pemenangan, targetnya para calon ini menang pada pemilu nanti.

Muzakir Manaf atau dikenal Mualem dan TA Khalid (MAULID), calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di usung Partai Aceh dan beberapa Partai Nasional juga terus memperkuat tim pemenangan maupun terus melakukan sosialisasi ke daerah-daerah atau turun ke tempat-tempat basis massa pendukung MAULID.

Baca Juga:  Jalan Kaki, Bobby Nasution Blusukan Sapa Warga Brigjen Katamso

“Dari beberapa kandidat calon Gubernur Aceh, hanya Mualem yang memiliki struktur yang kuat. Mualem memiliki kekuatan politik yang kuat di daerah-daerah. Sampai saat ini Mualem lah yang sudah siap menang untuk Gubernur Aceh 2017 s/d 2022 nanti,” ujar Ketua Rakan Mualem, Muzakir.

Muzakir juga menambahkan, relawan yang sudah dan sedang melakukan pendataan per Desa, mengenai jumlah masyarakat yang sepakat dengan Mualem dan siap memenangkan Mualem.

“Data yang kita dapat dari 23 kabupaten/kota dan 6.000 desa lebih, pendukung Mualem sudah tercatat 2 juta lebih dari jumlah penduduk Aceh sekitar 3,5 juta lebih,” tuturnya.

Baca Juga:  Ratusan Pelajar MAN 2 Medan Geruduk Kanwil Kemenag Sumut

Dengan jumlah itu, Rakan Mualem optimis, Mualem-TA Khalid akan menang pada pemilu nanti. Meski demikian, dia juga mengajak semua TIM Mualem-TA Khalid maupun TIM relawan untuk terus bekerja keras dan menghindari konflik maupun fitnah-fitnah.

“Mari kita berpolitik secara sehat dan damai, kita sukseskan pemilu kali ini dengan aman dan damai,” tutup Muzakir. [rel]

Terkait


Berita Terbaru