Home / DELI SERDANGSUMUT / Gubsu Lantik Pj Walikota Siantar dan Tebingtinggi

Gubsu Lantik Pj Walikota Siantar dan Tebingtinggi


DILANTIK. Gubsu Tengku Erry Nuradi melantik Kadis Perhubungan Anthony Siahaan sebagai Penjabat Walikota Pematang Siantar dan Assisten Kesejahteraan Sosial OK Zulkarnain sebagai Penjabat Walikota Tebing Tinggi di Kantor Gubsu, Senin (31/10/2016).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi melantik Kepala Dinas Perhubungan Anthony Siahaan sebagai Penjabat Walikota Pematangsiantar dan Assisten Kesejahteraan Sosial OK Zulkarnain sebagai Penjabat Walikota Tebingtinggi di Kantor Gubsu, Senin (31/10/2016).

Pengangkatan penjabat walikota Tebingtinggi dan Pematangsiantar itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan bupati/walikota sampai dengan pelantikan bupati, dan walikota defenitif.

Anthony dilantik menggantikan penjabat walikota Siantar sebelumnya yaitu Jumsadi Damanik yang sudah bertugas selama 10 bulan. Sementara Zulkarnain mengisi kekosongan jabatan Walikota Tebingtinggi yang habis periodesasi jabatannya dua bulan lalu.

BACA JUGA
UMP Sumut Tahun 2017 Ditetapkan Sebesar Rp 1,96 Juta

Baca Juga:  JR Saragih dan Gubernur Sumatera Ikuti Rakornas BPK RI

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Provsu Hasban Ritonga, Wakapoldasu Brigjen Pol Adhi Prawoto, mewakili unsur FKPD Provsu dan Kota Pematangsiantar dan Tebingtinggi, unsur kepala SKPD Provsu dan undangan.

BACA JUGA
LSI: Pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah Unggul Telak di Siantar

Kepada Zulkarnain dan Anthony Siahaan, Gubsu mengucapkan selamat bekerja dan meminta melaksanakan tugas sebaik-baiknya. “Laksanakan tugas yang diamanahkan kepada saudara dengan baik dan penuh tanggungjawab, terutama untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota,” pinta Erry. [ded]

Terkait


Berita Terbaru