Home / NEWSPOLITIK / JR Saragih Ajak Kader Demokrat Solid Dukung Hulman Sitorus-Hefriansyah

JR Saragih Ajak Kader Demokrat Solid Dukung Hulman Sitorus-Hefriansyah


SOLID. Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menghimbau kepada seluruh kader Patai Demokrat harus solid dan santun dalam memenangkan Hulman Sitorus-Hefriansyah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Pematangsiantar. Imbauan ini disampaikan saat rapat konsolidasi kader Demokrat di International Restaurant & Convention Hall, Pematangsiahtar, Minggu (30/10/2016).

EDISIMEDAN.com, PEMATANGSIANTAR – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih, menghimbau kepada seluruh kader Patai Demokrat harus solid dan santun dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Pematangsiantar.

JR SARAGIH
JR SARAGIH

Ditegaskan oleh JR Saragih, saat ini sudah bukan jamannya black campaign untuk meraih suara di pilkada. Tujuan utama dalam konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pematang Siantar bersama para kadernya ini adalah untuk memenangkan calon Walikota Pematangsiantar pada pilkada yang akan digelar pada tanggal (16/11/2016) mendatang.

“Hari ini kita berkumpul di sini adalah meraih mimpi, konsolidasi, dan menyusun setrategi pemenangan. Di sini, kita sudah ada ikatan batin dan sudah ada kekuatan. Untuk itu, jangan sampai kita saling menyakiti hati orang,” ungkap Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara kepada para kadernya yang memenuhi ruangan International Restaurant & Convention Hall, Pematangsiahtar, Minggu (30/10/2016).

Baca Juga:  JR Saragih Wujudkan Sekolah Ramah dan Peduli Anak

JR Saragih mewanti-wanti agar seluruh kadernya untuk bekerja keras dan mengharamkan kampanye hitam (black campaign).

“Jangan sekal-kali kita membalas kejelekan atau ejekan dari lawan kita dengan kejelekan pula. Kita harus tetap santun. Dekati dengan hati. Dan, yang terpenting adalah setiap kader harus bekerja dan lakukan dengan hati yang tulus,” urai JR Saragih.

JR Saragih, kembali tegaskan, dengan ketulusan hati bekerja, konsolidasi, dan mau bekerja secara door to door mimpi untuk mencapai kemenangan diiringi setrategi yang jitu pasti akan menang. Setiap ibu-ibu yang hadir disini pun memiliki andil yang cukup besar dalam proses pemenangan untuk lingkungan sekitar.

Baca Juga:  Edy Rahmayadi: 'Umat Hindu Tak Bisa Dilepaskan dari Peradaban Nusantara'

“Sebuas-buasnya “ular”, jika disentuh dengan hati dan ketulusan pasti akan luluh juga,” tambahnya.

Berdasarkan hasil survey dari Lingkaran Survey Indonesia (LSI) pasangan calon Walikota Pematang Siantar Hulman Sitorus dan Hefriansyah diprediksi meraih urutan pertama dengan suara sebanyak 33,6 persen, baru kemudian disusul pasangan lain dari Teddy Robinson Siahaan dengan Zainal Purba yang diprediksi akan meraih suara 14,5 persen, selebihnya diperebutkan oleh pasangan lain.

“Hal ini yang menyebabkan saya hadir di sini dengan para kader lainnya. Sebab pasangan kita dari Partai Demokrat sudah pasti menang. Untuk itu, jangan sampai para kader melakukan kampanye hitam. Jika itu terjadi dan disertai dengan bukti laporan yang akurat Saya tak segan-segan menonaktifkan keanggotannya. Sebab ini amanat langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,” terang JR Saragih.

Baca Juga:  PODCAST | Profil Syarif Dayan, Dari Foto Wedding Menjadi Pemred Tribun Medan

Sementara itu, Calon Walikota dengan nomor urut dua, Hulman Sitorus dan Hefriansyah mengaku dan terlihat antusias dalam rapat konsolidasi Demokrat.

“Ini adalah bukti konsolidasi dan ikatan batin yang terjadi di hari ini hingga nanti sampai di TPS. Ibarat judul lagu, jangan ada dusta di antara kita,” ujar Hulman Sitorus sumringah, dengan menyanyikan judul lagu tersebut dengan menunjukan dua jari kearah para kader partai. [ftr]

Terkait


Berita Terbaru