Home / NEWS / LSI: Pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah Unggul Telak di Siantar

LSI: Pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah Unggul Telak di Siantar


SURVEY LSI. Calon Walikota Siantar Hulman Sitorus (dua dari kanan) bersama Ketua Demokrat Sumut JR Saragih (kanan), saat Musda Demokrat belum lama ini. Berdasarkan hasil survey dari Lingkaran Survey Indonesia (LSI), pasangan calon Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus dan Hefriansyah unggul telak dari pasangan lainnya di Pilkada Siantar yang akan digelar pada 16 November mendatang.

EDISIMEDAN.com, SIANTAR – Jelang Pilkada Pematangsiantar yang digelar 16 November mendatang, Lingkaran Survey Indonesia (LSI) merilis hasil survey yang menempatkan pasangan calon Walikota Pematangsiantar Hulman Sitorus dan Hefriansyah unggul telak dari pasangan lainnya.

Hulman Sitorus dan Hefriansyah yang diusung Partai Demokrat itu unggul telak dari empat kandidat calon Walikota Siantar lainnya. Pasangan nomor urut dua itu terpaut jauh dari pasangan Teddy Robinson Siahaan dengan Zainal Purba di Pilkada Siantar yang akan digelar pada 16 November 2016 mendatang.

Dari hasil survei LSI, pasangan Hulman Sitorus dan Hefriansyah meraih urutan pertama sebanyak 33,6 persen, baru kemudian disusul pasangan lain dari Teddy Robinson Siahaan dengan Zainal Purba yang diprediksi akan meraih suara 14,5 persen, selebihnya diperebutkan oleh pasangan lain.

Baca Juga:  JR Saragih Jadikan Simalungun Penyuplai Jagung Terbesar di Sumut

Terkait hasil survei LSI itu, Hulman Sitorus dan Hefriansyah mengimbau kader Demokrat Siantar untuk tetap solid.

Dalam rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pematang Siantar bersama para kader Minggu (30/10/2016),  Calon Walikota dengan nomor urut dua, Hulman Sitorus dan Hefriansyah itu terlihat antusias.

“Ini adalah bukti konsolidasi dan ikatan batin yang terjadi di hari ini hingga nanti sampai di TPS. Ibarat judul lagu, jangan ada dusta di antara kita,” ujar Hulman Sitorus sumringah, dengan menyanyikan judul lagu tersebut dengan menunjukan dua jari kearah para kader partai.

Sementara Ketua Demokrat Sumut JR Saragih menghimbau kepada seluruh kader Patai Demokrat Siantar harus solid dan santun dalam memenangkan Hulman Sitorus-Hefriansyah.

Baca Juga:  Batik Air Alami Turbulensi, Penumpang dan Pramugari Patah Tulang

BACA JUGA
JR Saragih Ajak Kader Demokrat Solid Dukung Hulman Sitorus-Hefriansyah

Dukungan JR Saragih untuk Pasangan Nomor Urut 2, Hulman Sitorus-Hefriansyah
Dukungan JR Saragih untuk Pasangan Nomor Urut 2, Hulman Sitorus-Hefriansyah

“Hal ini yang menyebabkan saya hadir di sini dengan para kader lainnya. Sebab pasangan kita dari Partai Demokrat sudah pasti menang. Untuk itu, jangan sampai para kader melakukan kampanye hitam. Jika itu terjadi dan disertai dengan bukti laporan yang akurat Saya tak segan-segan menonaktifkan keanggotannya. Sebab ini amanat langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,” tukas JR Saragih.

Diketahui, Pilkada Siantar yang digelar 16 November 2016 mendatang diikuti empat pasangan. Pasangan Nomor urut satu (1) Sujito Dan Djumadi (Sujud), Nomor Urut dua (2) Hulman Sitorus dan Hefriansyah (Manis), Nomor Urut tiga (3) Teddy Robinson Siahaan dan Zainal Purba (TRS-Zainal) dan nomor urut empat (4) Wesly Silalahi dan Sailanto (Westo). [ded]

Terkait


Berita Terbaru