Home / / Pekerja Doorsmeer Larikan Kereta Pelanggan

Pekerja Doorsmeer Larikan Kereta Pelanggan


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Apes benar nasib Rini (32) warga Jalan Titi Pahlawan Gang Tower, Lingkungan 5, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Niat hati mencuci sepeda motor agar tampak kinclong, namun malah sepeda motornya raib dibawa kabur pekerja doorsmeer.

Sepeda motor Honda Vario 125 BK 3256 AFM warna merah miliknya dibawa kabur saat sedang dicuci disalah satu Doosemeer oleh salah seorang pekerja doorsmeer, Senin (6/2/2017) sekitar pukul 10.00 wib kemarin.

Rini pun melaporkan kasus yang dialaminya ke Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (7/2/2017).

Kepada petugas Rini menceritakan karena sepeda motornya kotor, dirinya mencuci sepeda motornya di doorsmeer yang berada tidak jauh dari rumahnya. Karena tidak jauh dari rumah, ia pun meninggalkan sepeda motornya di tempat layanan cuci kendaraan itu.

Baca Juga:  Di Balik Kasus Korupsi Binahati, Apa dan Siapa Target Jaksa Sebenarnya?

“Kereta ku tinggal karena mau dicuci dan aku merasa aman,”kata Rini saat berada di Polsek Medan Labuhan.

Rini mengatakan bahwa dirinya meminta agar sepeda motor diantar setelah selesai dicuci. “Merasa kereta ku sudah selesai dicuci aku kembali datang ke doorsmeer tapi ternyata keretaku sudah tidak ada,”kata Rini.

Karena sepeda motornya tidak ada di tempat doorsemeer. Rini mencoba mempertanyakan keberadaan sepeda motor kepada pemilik doosmeer.

“Saat ku tanya kepada pemilik doosemer keretaku dibawa oleh pekerjanya dan katanya pekerjanya tidak kembali,”jelas Rini.

Rini mengatakan kalau pelaku tinggal dirumah pemilik doorsemeer. “Kata pemilik doorsermeer dia tinggal dirumahnya dan pekerjanya dia tinggal di daerah Titi Kuning,”ungkapnya.

Baca Juga:  Peras Warga dengan Senpi, Dua Bandit ini Diringkus

Terpisah, petugas SPKT membenarkan laporan korban.”Petugas reskrim sudah melakukan cek TKP,”kata petugas. [fad]

Terkait


Berita Terbaru