Home / / Jatuh dari Lantai Tiga, Pemilik Toko di Marelan Tewas

Jatuh dari Lantai Tiga, Pemilik Toko di Marelan Tewas


TEWAS. Jatuh dari lantai 3, pemilik toko Pysat AC murah di Kawasan Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas, Jumat (17/2/2017). Korban bernama Dju Song tewas terjatuh ke lantai dua setelah buang air besar di toilet yang berada di lantai tiga toko yang juga dijadikan tempat tinggalnya.

EDISIMEDAN.com, MARELAN- Jatuh dari lantai 3, pemilik toko Pysat AC murah di Kawasan Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas, Jumat (17/2/2017). Korban bernama Dju Song tewas terjatuh ke lantai dua setelah buang air besar di toilet yang berada di lantai tiga toko yang juga dijadikan tempat tinggalnya.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawannya yang lagi naik ke lantai 2 dan dilihatnya korban sudah tewas. Melihat bosnya tewas, karyawan yang mengetahui kejadian langsung melaporkan kepada kepala lingkungan. Kemudian kepala lingkungan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Medan Labuhan.

Baca Juga:  Polsek Delitua Ungkap Modus Pencurian Mobil yang Dilakukan Pasangan Ini

“Tadi karyawan tokonya yang memberitaukan bahwa tokenya meninggal,”kata kepala lingkungan 19, Munir Tanjung kepada wartawan.

Dia juga mengatakan diduga korban terjatuh dari lantai 3. “Informasinya korban terjatuh saat mengambil air dari lantai 2,”jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo membenarkan peristiwa tewasnya pemilik toko referasi AC tersebut.

“Kemungkinan selesai buang air besar, korban mengangkat air dan terpeleset, karena terlihat dari kamar mandi di closed wc masih ada kotoran manusia,”kata Ponijo.

Katanya, saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. “Mayat sudah dibawa ke rumah sakit,”katanya. [fad]

Terkait


Berita Terbaru