Home / MEDAN TODAY / Kebakaran Hanguskan Dua Unit Toko di Pusat Pasar Medan

Kebakaran Hanguskan Dua Unit Toko di Pusat Pasar Medan


KEBAKARAN.Kebakaran menghanguskan dua unit toko di Pusat Pasar, Jalan MT Haryono, Medan, Sabtu, (25/2/2017) pagi. Dua unit toko yang terbakar berada di lantai dasar Pusat Pasar merupakan toko yang menjual barang pecah belah dan toko elektronik.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Kebakaran menghanguskan dua unit toko di Pusat Pasar, Jalan MT Haryono, Medan, Sabtu, (25/2/2017) pagi. Dua unit toko yang terbakar berada di lantai dasar Pusat Pasar merupakan toko penjualan barang pecah belah dan toko elektronik.

“Sekitar pukul 06.39 WIB tadi kami mendapat informasi ada kebakaran di Pusat Pasar dan petugas BPBD Kota Medan bersama pemadam kebakaran langsung ke lokasi,” ujar Ahmad salah seorang petugas BPBD Kota Medan.

Ahmad menjelaskan api menghanguskan seluruh isi ruangan toko tersebut.”Api sudah berhasil dipadamkan dan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

Baca Juga:  Becak Terbakar di SPBU Merak Jingga, Warga Panik

Berdasarkan informasi dari BPBD Kota Medan, penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek.

“Untuk sementara didugaannya arus pendek. Namun, masih diselidiki. Dan tadi juga petugas sudah berhasil memadamkan apinya sekitar pukul 07.27 dengan menurunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran,” pungkas Ahmad.[ska]

Terkait


Berita Terbaru