Home / / Baru Kenalan, Pemuda ini Langsung Ajak Tidur Gadis Dibawah Umur

Baru Kenalan, Pemuda ini Langsung Ajak Tidur Gadis Dibawah Umur


PENCABULAN. Danil Riska (34) warga Kecamatan Binjai Utara harus mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal lantaran tidak bisa menahan hawa nafsunya. Ia ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap seorang pelajar berinisial DR (14) warga Binjai

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Danil Riska (34) warga Kecamatan Binjai Utara harus mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal lantaran tidak bisa menahan hawa nafsunya. Ia ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap seorang pelajar berinisial DR (14) warga Binjai.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, awalnya pelaku berkenalan degan korban melalui HP pada 5 Maret 2017. Tak lama usai perkenalan itu, korban menghubungi pelaku dan menyuruhnya datang ke sebelah rumahnya.

“Pelaku lalu datang dan duduk bersama korban di depan warung sebelah rumah korban. Tak lama kemudian keduanya pergi menaiki sepeda motor berkeliling Kota Binjai,” kata Daniel, Jumat (10/3/2017).

Baca Juga:  Gatot-Evy Jalani Sidang Perdana Suap Sekjen Nasdem Rp200 Juta

Usai berkeliling Kota Binjai, pelaku berniat mengantarkan pulang ke rumahnya, korban tidak mau. Ia beralasan takut dimarahi orang tuanya.

“Pelaku kemudian mengajak korban untuk menginap di Hotel Kembang Indah di Jalan Medan- Binjai KM 14,5 Diski, Sunggal,” ungkapnya.

Di dalam kamar hotel, pelaku merayu korban. Ia mengatakan bahwa sangat mencintai dan akan meminang korban.

Pelaku kemudian membuka seluruh pakaian korban. Diatas tempat tidur pelaku mencoba menyetubuhi korban, namun korban menolaknya.

“Keduanya kemudian berpakaian dan tidur. Pagi harinya pelaku mengantar korban ke rumahnya,” ungkapnya.

Korban lalu diinterogasi orang tuanya. Disitu, ia megaku bahwa telah pergi sama pelaku dan meginap di hotel.Mendengar perkataan itu, orang tua korban mendatangi pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Sunggal.

Baca Juga:  Hakim Keluarkan Terdakwa Penipuan dari Rutan, Korban Lapor ke Mahkamah Agung

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. Pelaku kita jerat dengan Pasal 81 (2) subs 82 jo psl 76 e UU RI No.35 Thn 2014 tentang perlindungan anak,” pungkasnya.[buwas]

Terkait


Berita Terbaru