Home / / Lagi Nyabu, Pria Ini Diringkus Polisi

Lagi Nyabu, Pria Ini Diringkus Polisi


NARKOBA. MEDAN - Nasib Hardianto (33) penduduk Jalan Bromo Gang. Sosial Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Area ini tidak semujur rekan - rekannya. Sebab, ia tertangkap personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor Medan Barat saat mengkonsumsi narkotika

MEDAN – Nasib Hardianto (33) penduduk Jalan Bromo Gang. Sosial Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Area ini tidak semujur rekan – rekannya.

Sebab, ia tertangkap personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor Medan Barat saat mengkonsumsi narkotika jenis sabu di sebuah gubuk pinggiran rel kereta api di Lingkungan XII Jalan Putri Hijau Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat bersama teman – temannya.

Namun, ia tidak berhasil melarikan diri. Sedangkan rekan – rekannya berhasil kabur dari sergapan petugas.

Akibatnya, ia pun langsung digelandang petugas ke Mapolsek Medan Barat guna menjalani pemeriksaan. Tidak hanya itu, Hardianto juga dijerat dengan Undang – undang Nomor. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga:  Polisi Kirim Kembali BAP Dalang Pembunuh Kuna

Kepala Kepolisian Sektor Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu didampingi Kanit Reskrim Iptu Rusdi Marzuki yang dikonfirmasi mebenarkan adanya tangkapan tersebut.

“Benar, tersangka diamankan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat bernama Aiptu SM Gultom,” Victor.

Mantan Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini menerangkan, tertangkapnya Hardianto berawal dari kecurigaan Aiptu SM Gultom yang saat itu tengah melakukan penyuluhan keamanan di lokasi tersebut.

“Jadi, petugas yang menaruh curiga dengan keberadaan gubuk di pinggir rel itu langsung menandatanginya. Rekan – rekan tersangka berhasil melarikan diri. Sedangkan Hardianto tertangkap petugas,” terang orang nomor satu di Mapolsek Medan Barat ini.

Baca Juga:  Tolak Nikahi Sang Kekasih, Anas Berurusan Dengan Polisi

Sementara, tersangka yang sempat dikonfirmasi tidak bersedia menjawab. Ia hanya memilh bungkam seribu bahasa.

Pantauan di Mapolsek Medan Barat, selain mengamankan tersangka, petugas menyita satu klip kecil sabu, alat hisap dan kaca pirex sebagai barang bukti.[wiwin]

Terkait


Berita Terbaru