Home / CITYLIFE / Wajahnya Dijadikan Perangko, JR Saragih: Angkat Nama Kabupaten Simalungun

Wajahnya Dijadikan Perangko, JR Saragih: Angkat Nama Kabupaten Simalungun


PERANGKO. Kepala Kantor Pos Pematang Siantar (kanan) Fahdian Yunardi saat menyerahkan koleksi perangko tersebut kepada Bupati Simalungun, JR Saragih (kiri-tengah) belum lama ini.

EDISIMEDAN.com, SIMALUNGUN – Bupati Simalungun JR Saragih mengaku terkejut wajahnya diabadikan PT Pos Indonesia sebagai koleksi perangko edisi terbatas. Dengan nada rendah hati, JR Saragih mengatakan secara otomatis nama Kabupaten Simalungun akan terangkat.

“Saya belum tahu harus berkata apa, namun saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pos Indonesia yang memberikan hal ini kepada saya. Apapun yang saya lakukan bukan lah untuk diri saya tetapi untuk membangun nama Simalungun bukan saja dikenal di tanahnya sendiri melainkan seluruh Sumatera Utara hingga berskala nasional bisa mengenal Simalungun lebih banyak lagi,” tukasnya.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Simalungun Pantas Sitanggang menilai, diabdikannya wajah JR saragih dalam bentuk prangko itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:  JR Saragih Semangati Anak Panti Asuhan untuk Percaya Diri

“Dengan adanya wajah Bupati Simalungun JR Saragih, tentu kita sikapi positif. Melalui prangko otomatis nama Simalungun akan dikenal bukan hanya di Simalungun saja, melainkan secara nasional juga akan tahu Simalungun,” jelas Pantas Sitanggang.

Politisi Golkar ini menegaskan, bila hadirnya wajah Bupati Simalungun JR Saragih di prangko maka bisa membangun visi dan misi Kabupaten Simalungun, dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian.

[BACA JUGA]
Wajah JR Saragih Diabadikan dalam Bentuk Prangko

“Selama ini dilakukan untuk tujuan positif dalam arti membangun Simalungun tentu kami dukung asalkan bukan menyalahgunakan untuk kepentingan pribadi,” bebernya.

Diketahui, wajah Bupati Simalungun JR Saragih, diabadikan dalam bentuk prangko yang menjadi koleksi terbatas PT Pos Indonesia. Sosoknya yang kerap membantu masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Simalungun, menjadi alasan PT Pos Indonesia memilihnya. [ftr]

Terkait


Berita Terbaru