Home / NEWS / Mayat MR X Mengapung di Sungai Deli

Mayat MR X Mengapung di Sungai Deli


MAYAT MR X. Warga bantaran Sungai Deli dihebohkan dengan sesosok mayat tanpa identitas Mr X yang ditemukan mengapung, Sabtu (1/4/2017) sekitar pukul 10. 00 wib, di kawasan Jalan Speksi Bantaran Sungai Deli, Lingkungan 6, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Warga bantaran Sungai Deli dihebohkan dengan sesosok mayat tanpa identitas Mr X yang ditemukan mengapung, Sabtu (1/4/2017) sekitar pukul 10. 00 WIB, di kawasan Jalan Speksi Bantaran Sungai Deli, Lingkungan 6, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Mayat yang diperkirakan berumur 30 tahunan itu pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas.

Akibat penemuan mayat tersebut menghebohkan warga sekitar. Mendengar ada penemuan mayat warga langsung berbondong-bondong melihat mayat.

“Kami ingin melihat mayat. Mana tau ada yang mengenal mayat itu,”kata salah seorang warga bernama Muksin.

Menurutnya, mayat tersebut bukanlah warga sekitar, lantaran tidak ada warga yang mengenal mayat Mr x.

Baca Juga:  Peras Bagian Vital IRT, Pria ini Dilaporkan ke Polisi

“Warga di sini tidak ada yang kehilangan keluarganya jadi kami tidak tau mayat tersebut warga mana,”ucapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo ketika dikonfirmasi mengenai penemuan mayat Mr X yang ditemukan di bantaran Sungai Deli mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Pertama kali ditemukan oleh warga dan sampai saat ini belum kita temukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” kata Ponijo.

Ponijo juga mengatakan pihaknya telah memeriksa saksi-saksi.”Korban sudah kita bawa kerumah sakit untuk diotopsi,”ucapnya. [fad]

Terkait


Berita Terbaru