Home / NEWS / Suleman Sitompul Ditemukan Tewas di Kamar

Suleman Sitompul Ditemukan Tewas di Kamar


PENEMUAN MAYAT.Suleman Sitompul (75) ditemukan tewas didalam rumahnya di Jalan Darussalam nomor 68 Medan, Sabtu, (1/4/2017). Dia ditemukan tewas dalam kondisi telungkup didalam kamar belakang.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Suleman Sitompul (75) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Darussalam nomor 68 Medan, Sabtu, (1/4/2017). Dia ditemukan tewas dalam kondisi telungkup di dalam kamar belakang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan jasad Suleman berawal saat warga mencium bau busuk dari dalam rumah yang selama ini menjadi tempat usaha foto copy itu. Warga kemudian memanggil Suleman dari luar namun tidak ada sahutan, akhirnya warga masuk melalui pintu belakang dan menemukan jasad pria tua itu.

“Saat ditemukan, dia telungkup. Di lehernya juga ada seperti kain gitu bang,”ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga:  Tak Pulang Kerumah, Kakek 78 Tahun Ditemukan Mengapung

Warga pun kemudian menghubungi polisi. “Memang sudah lama bapak itu sendirian. Hari Rabu masih ada kuliat.  Dia tinggal sendiri sambil buka usaha foto copy ama jualan rokok bang. Anak-anaknya gak ada yang tinggal di Medan,” ujar Tipik, salah seorang pedagang sarapan pagi yang tak jauh dari rumah korban.

Petugas kepolisian dari Polsek Sunggal yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Disana polisi langsung memasang garis polisi.

“Kita tunggu tim iden,” ujar salah seorang petugas.

Hingga berita ini diturunkan jasad Suleman masih berada didalam rumah mewah berlantai dua itu sembari menunggu tim identifikasi Polrestabes Medan. [ska]

Terkait


Berita Terbaru